rifaabe

Hari blogger nasional

Sebagai seorang blogger indonesia kamu kebangetan banget kalau nggak tau hari blogger nasional.Ya kebangetan banget! masak ngakunya blogger sama hari blogger aja kok nggak tau, berarti bukan blogger sejati dong(bener nggak?)
ok buat kamu yang memang belum tau tentang hari blogger nasional, baca terus tulisan ini


Sejarah hari blogger nasional diawali oleh pertemuan oleh kurang lebih 500 blogger di Jakarta pada tanggal 27 Oktober 2007 dalam acara Pesta Blogger untuk pertama kali,awalnya pertemuan itu hanya merupakan pertemuan biasa dari para blogger untuk memupuk solidaritas sesama blogger.

Menkominfo Muhammad Nuh yang hadir dalam pertemuan itu memberikan sambutan dan menetapkan hari pertemuan para blogger itu sebagai hari blogger nasional, yaitu tiap tanggal 27 Oktober.

Atas persetujuan dari para blogger yang datang pula Bapak Enda Nasution diberi predikat sebagai Bapak Blogger Indonesia.

Kemarin waktu peringatan hari blogger untuk yang kedua kalinya juga diadakan pertemuan para blogger, yaitu pesta blogger 20

08. Tapi perayaan itu diundur pelaksanaanya hingga 22 Nopember 2008, dan jumlah blogger yang hadir pun 2x lebih banyak dari pesta blogger yang pertama, yaitu hampir seribu lebih blogger yang mengikuti pesta blogger tersebut.

Dari tahun ke tahun perkembangan blogger di Indonesia begitu pesat, terbukti dengan bertambahnya jumlah yang hadir dalam pesta blogger yang kedua. Dan saya yakin untuk pesta blogger tahun depan jumlah yang hadir akan jauh lebiq banyah.

Ok. Majulah Blogger Indonesia

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Hari blogger nasional
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

4 blogger-facebook

Write blogger-facebook
12 Februari 2010 pukul 10.11 delete

Multimedia Blog which contains hundreds of exciting games, challenging, and needed the strategies to solve any of available games

Reply
avatar
12 Februari 2010 pukul 10.12 delete

Wallpaper Collection of the most favorite character of naruto serial free download from famous source and then you save in personal folder

Reply
avatar
arsavin666
AUTHOR
26 Mei 2011 pukul 09.44 delete

ouw ane baru tahu hari blogger nasional gan,pas diresmiskan pas pest blogger di gedung SMESCO ya ?

Reply
avatar