rifaabe

About

Blog ini di tulis oleh Rifa A. yang beralamat di Wonosobo Jawa Tengah, dan sengaja saya buat untuk pembelajaran saya tentang dunia komputer dan internet, sekaligus sebagai sarana berbagi informasi kepada teman - teman yang sekiranya membutuhkan informasi dari saya dan juga sebagai sarana untuk menuliskan keluh kesah serta pendapat saya pribadi tentang hal - hal yang saya alami maupun hal - hal yang terjadi di masyarakat. Segala sesuatu yang saya tulis di sini adalah hasil tulisan saya sendiri meskipun saya mengambil topik atau pembahasan yang sudah dibahas pihak lain.

Artikel di sini boleh dipublikasikan ulang dengan tujuan non-komersial, asal menyebutkan sumber aslinya, Copy paste yang tidak menyebutkan sumbernya sangat tidak disarankan, karena hanya akan mematikan kreatifitas kita sebagai penulis, dan saya selaku pengelola blog ini tidak bertanggung jawab atas semua akibat yang ditimbulkan dari tulisan di blog ini. Untuk mengenal saya lebih dekat silakan add saya di Facebook, atau jika yang ingin mengirim pesan ke saya bisa di tujukan ke rifaabe@gmail.com

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul About
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :