rifaabe

Tertawa untuk kesehatan

Tertawa memang bisa membuat kita jadi sehat dan jadi lebih fresh (asal jangan tertawa sendiri lho), apa lagi buat yang sedang menghadapi masalah besar,sedikit tertawa bisa lebih mengurangi beban kita.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar beban kita berkurang.Antara lain:
€. Melihat film yang lucu-lucu.
Dengan melihat film yang lucu yang kadang kurang masuk akal akan membuat kita tertawa, apalagi kalau filmnya pas dengan situasi hati kita, bisa-bisa jadi terbawa ke film itu.Asyik...

€. Cara yang ke dua bercanda dengan teman.
Teman yang baik seharusnya dapat mengerti apapun keadaan kita, di saat kita senang kita dapat berbagi dengan dia, dan di saat kita sedih dia akan menjadi tempat untuk kita bersandar, dan dia akan menghibur kita hingga kita akan dibuat tertawa olehnya, sehingga beban kita akan berkurang.

€. Membaca cerita lucu.
Buku cerita humor memang enak untuk kita baca, pilihannya pun banyak banget. Contohnya Kisah Abunawas. Tokok dari megeri 1001 malam ini memang nggak henti-hentinya membuat orang tertawa. Banyak hal-hal aneh yang ia lakukan, salah satunya membakar rumah hakim, melawan raja dan memberikan pertanyaan kepada penguasa dengan ide-idenya sendiri.

Nah bagi yang suka membaca atau yang pengen tau apa saja yang dilakukan Abunawas yang kocak ini, dapat mendonwload ebook gratis dari saya.


download di sini

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Tertawa untuk kesehatan
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

10 blogger-facebook

Write blogger-facebook
6 April 2012 08.07 delete

tertawa adalah sikap utama yang bisa membuat kita sehat ..
maka tertawa lah secukup nya ha ha ..

Reply
avatar
6 April 2012 08.23 delete

sehat sih tapi jangan terlalu ke enakan karena dengan tertawa yang terbahak bahak bisa menimbulkan hati kita gelap lupa akan segalanya

Reply
avatar
14 April 2012 07.42 delete

tertawa itu penting bisa meringankan beban pikiran kita ..
maka tertawalah ha ha ..

Reply
avatar
14 April 2012 07.54 delete

tertawa itu mudah murah dan simple dengan tertawa kita akan merasa hapy semua masalah akan terasa hilang dengan tertawa ..

Reply
avatar
14 April 2012 07.59 delete

ha ha ... mari kita tertawa sejenak untuk menghilangkan rasa capek kita

Reply
avatar
14 April 2012 08.23 delete

tertawa lah secukup nya karena dengan tertawa kita bisa rileks juga menenangkan pikiran kita tenang

Reply
avatar
14 April 2012 08.28 delete

ia juga sih dengan tertawa semua masalah kita bisa hilang tanpa terasa
tapi tertawa lah sewajar nya aja

Reply
avatar
30 November 2013 12.20 delete

Emang sih ketawa bisa bikin sehat.
Tapi jangan sampek kita ketawa" sendir.
Good info. :)

Reply
avatar
Poker99
AUTHOR
7 November 2015 22.25 delete

Nice info. Thanks for sharing.

MGMPoker99 merupakan Agen Poker Terpercaya di Indonesia yang telah berpengalaman dalam menghadirkan Poker Online yang berkualitas.

MGMPoker99 memberikan berbagai bonus menarik seperti Bonus Referral, Poker Jackpot Jutaan Rupiah dan masih banyak lagi bonus menarik lainnya.

MGMPoker99 menjamin permainan yang Poker tanpa botFair 100% Player vs Player!
Buktikan kemampuanmu dan jadilah Raja Poker dari ribuan pemain yang ada di MGMPoker99!

Reply
avatar