rifaabe

Daftar Pemendek Url

Pemendekan alamat/url memang sangat berguna bagi sebagian orang, disamping untuk mempermudah kita dalam mengingat sebuah url bagi yang sering bermain di bisnis affiliasi, pemendekan juga bermanfaat untuk menyembunyikan link affiliasi yang dimilikinya, sehingga orang akan penasaran dan akan tertarik untuk melihatnya.

Bagi pengguna situs jejaring sosial twitter, pemendekan juga sangat berguna, karena memang kita hanya diperbolehkan mengupdate status twitter kita hanya dengan maksimal 140 karakter. Jadi kita akan memiliki space yang cukup dengan pemendekan url dibandingkan jika kita harus menuliskan url yang panjang.

Ada banyak jasa yang bisa kita gunakan untuk memendekkan url yang berada di internet, kalau nggak salah sih ada ratusan tempat yang siap melayani pemendekan url. karena saking banyaknya maka saya akan menuliskan beberapa saja yang sering digunakan oleh kebanyakan orang. Berikut beberapa situs yang melayani pemendekan url :

  1. http://tinyurl.com
  2. http://bit.ly
  3. http://is.gd
  4. http://ow.ly
  5. http://doipop.com
  6. http://memurl.com
  7. http://dwarfurl.com
  8. http://qurlyq.com
  9. http://traceurl.com
  10. http://ix.lt
  11. http://notlong.com
  12. http://miklos.dk
  13. http://fire.to
  14. http://snipurl.com
  15. http://1iny.com
  16. http://gu.ma

Dari daftar pemendek url di atas belum semuanya pernah saya gunakan, yang paling sering saya gunakan adalah http://tinyurl.com dan http://bit.ly, karena memang kedua situs tersebut sudah sangat familiar di telinga kita, mungkin suatu saat saya akan nyoba pakai yang lain biar komplit.

Oia dua situs besar google dan facebook juga telah mengeluarkan fitur pemendek url, yaitu http://fb.me dari facebook dan http://goo.gl dari google. semoga infonya bermanfaat, untuk yang lainnya mungkin ada yang mau nambahin? Silakan isi komennya.

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Daftar Pemendek Url
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

635 blogger-facebook

Write blogger-facebook «Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 635   Lebih baru›   Terbaru»
ijjal
AUTHOR
10 Maret 2010 13.07 delete

url redirection ya?

Reply
avatar
sewa mobil
AUTHOR
11 Maret 2010 16.02 delete

mantab infonya
pantas dicoba kawan

Reply
avatar
sewa mobil
AUTHOR
11 Maret 2010 16.04 delete

mampir lagi kawan

Reply
avatar
16 Maret 2010 05.37 delete

Sangat baik tertulis write-up. Aku benar-benar menikmati konsep yang dijelaskan dalam pos. Sekali lagi nice work memang.

Reply
avatar
setting gprs
AUTHOR
25 Maret 2010 16.12 delete

kalau aku lebih suka pakai yang no.2 sob, lewat share di twitter

Reply
avatar
27 Maret 2010 10.57 delete

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Reply
avatar
27 Maret 2010 22.19 delete

saya rasa yang paling bagus adalah tinyurl.com

Reply
avatar
29 Maret 2010 20.28 delete

Info yang bermanfaat.
Makasih ya mas

Reply
avatar
30 Maret 2010 23.27 delete

wah keren nih, baik yah untuk bisnis...
jd uRL tdk perlu panjang ngambil tempat aja

mohon dukungan master di kontes "bisnis online"

Reply
avatar
30 Maret 2010 23.34 delete

buat pebisnis, ini solusinya...biar refferalnya gak panjang2

keren master infonya
shared lifestyle

Reply
avatar
extreme webz
AUTHOR
30 Maret 2010 23.38 delete

pantas sj banyak yg ngirim ini kayak url di atas, jd bisa digunakan memperpendek url yah...

baru tau saya
visit my site master
extreme webz

Reply
avatar
31 Maret 2010 03.35 delete

nice info gan, keep posting

Reply
avatar
unee
AUTHOR
1 April 2010 08.16 delete

owh, ternyata bisa juga ia, baru tau aku, makasih infonya

Reply
avatar
Miftahuddin
AUTHOR
4 April 2010 17.42 delete

wah bagus infonya,,

Reply
avatar
6 April 2010 18.08 delete

The Far-Infrared Sauna is the safest, most efficacious, economical way of depurating stored toxins

Reply
avatar
6 April 2010 22.36 delete

satu lagi bukaini.com bagus juga

Reply
avatar
sarwo
AUTHOR
9 April 2010 13.25 delete

mantab info nya

Kunjungi situs baru, dan bener - 2 new be

http://sarwojowo.net

Reply
avatar
buyung
AUTHOR
10 April 2010 08.08 delete

Wah, bagus nih artikelnya sangat membantu sekali. Lain kali jangan lupa untuk mengunjungi direktori-iklan.com ya!!! Di sana Anda dapat memasang iklan atau mempromosikan website Anda secara GRATIS dan dapat pula meningkatkan traffic website Anda secara singkat !!!Tersedia juga berbagai ebook dan software premium untuk didownload secara FREE juga.Nah, jangan lupa beri komentarnya ya ! dan tukar/pasang linknya juga. Salam Sukses Selalu !!!

Reply
avatar
10 April 2010 09.27 delete

thanks informasinya mas, adabanyak pilihan nih untuk nyamarin URL affilasi, sukses

Reply
avatar
13 April 2010 19.22 delete

jadi banyak alternatif nih, biasa pake bit.ly soalnya.. kapan2 mesti dicoba nih yang lainnya..

Reply
avatar
14 April 2010 18.06 delete

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Reply
avatar
14 April 2010 18.06 delete

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Reply
avatar
14 April 2010 18.06 delete

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Reply
avatar
14 April 2010 18.07 delete

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Reply
avatar
14 April 2010 18.07 delete

Narutopedia Express is exclusive encyclopedia about everything in naruto anime like character biographies, jutsu, hidden village, handseal, jinchuriki, akatsuki, and other skills

Reply
avatar
iPLogoDesign
AUTHOR
4 Mei 2010 20.38 delete

ijin blogwalking yah, salam kenal dan salam dofollow

Reply
avatar
9 Mei 2010 20.13 delete

PR 4 here, exchange link ?

Reply
avatar
15 Mei 2010 01.15 delete

Sangat menarik!!! good 4 u!!

Reply
avatar
deny
AUTHOR
15 Mei 2010 12.32 delete

terima kasih atas informasinya....

Reply
avatar
Cowboy Bali
AUTHOR
17 Mei 2010 00.49 delete

Wah bener2 info yg menarik nihhh... mantapfff !

Reply
avatar
19 Mei 2010 18.19 delete

IMT – CDL is pioneers in DLP Management Programs with over 55000 students enrolled. IMT-CDL programs are ideally suited for Working Executives for career gworth and the PCP`s are on Weekends only. Min. Qualification: Graduate, For details, Please call Aashima (+91-9910666222) or Amit (+91-9213128288) or visit the centre at IMT – CDL Study Sentre, A-12, Sector 17, Noida – 201301, Phone : 0120-2512000, 0120-4226000

IMT-CDL offers following programmes:
Post Graduate Program in Management (Two Year) – Master Level
Post Graduate Diploma Program in (One Year)
• Business Administration
• Marketing Management
• Export Management
• Financial Management
• Material and Supply Chain Management
• Human Resource Management
• Retail Management
• Insurance Management
• Taxation
One Year Specializations Diploma in Cyber Security by Ankit Fadia
For Admissions Queries: Call : +91-9910666222

Reply
avatar
4 Juni 2010 11.01 delete

info yg penting dan berharga kawan

Reply
avatar
26 Juni 2010 21.26 delete

adf.ly juga bisa + ada $ -nya... O ya, mas link saya manna? link mas dah lama tuh di blog saya.. tolong donk mas link balik blog saya.. tolong di home page ya mas.. tolong saya mas, saya mau dapat PR ni.. uang da mo cekak.. penghasilan dr blog lum ada.. tolong ya mas..

Reply
avatar
1 Juli 2010 01.10 delete

saya biasanya menggunakan tinyurl biasanya sih untuk share link di twitter, mengingat twitter kan di batasi karakternya hehe

Reply
avatar
1 Juli 2010 08.45 delete

kenalnya sama tinyurl doang klo saya mas

Reply
avatar
Asis Sugianto
AUTHOR
8 Juli 2010 16.13 delete

Manatab banget sob,,,, terima kasih buat infonya,,,,

Reply
avatar
cerita lucu
AUTHOR
14 Juli 2010 19.36 delete

nice info gan ... langsung tkp.... pendekin url hehe

Reply
avatar
hasan
AUTHOR
19 Juli 2010 00.26 delete

mksh tas infonya.

Reply
avatar
22 Juli 2010 09.13 delete

keuntungan pemendekan url apa sih gan? q masih gag faham. coz masih belajar new be . Ulum. main main ke blog q gan, buat silaturahmi.

Reply
avatar
1 Agustus 2010 15.58 delete

url saya biar tidak dipendekkin tetap saja pendek,semoga bisa bermanfaat bagi yang lain.

Reply
avatar
uvebana
AUTHOR
10 Agustus 2010 11.43 delete

Wah lengkap ya.... kalo sy lebih terbiasa pake yg nmr 1. Thanks dnya sob :)

Reply
avatar
Caesar
AUTHOR
11 Agustus 2010 13.16 delete

wahc tak coba satu persatu list nya y

Reply
avatar
chua
AUTHOR
18 Agustus 2010 15.08 delete

thank's bang infonya, i like it

Reply
avatar
18 Agustus 2010 22.19 delete

makasih ya :) semoga informasi ini bisa menambah semangat dan memotivasi kita untuk terus aktif blogging :D

Reply
avatar
24 Agustus 2010 10.07 delete

Itu sih mas tidak usah memasang semua,salah satu saja,kan tidak semuanya digunakan.Tapi terima kasih mas semoga bermanfaat.

Reply
avatar
21 September 2010 11.30 delete

hebat....ayo maju terus dan silakan mampir ya ke http://www.frezbiz.com/ kusediakan tempat untuk backlink gratis
trim
Join-Affiliasi-Frezbiz-Solusi-Wirausaha-Jutawan-Bisnis-Online-Internet-Marketing

Reply
avatar
exercises
AUTHOR
9 Oktober 2010 10.31 delete

bagus banget ni infonya
sangat berguna khususnya buat gue
makasi banget ni
sukses

Reply
avatar
diets
AUTHOR
9 Oktober 2010 10.32 delete

thanks sob udah di share
bagus banget artikel nya
nice posting sob

Reply
avatar
12 Oktober 2010 22.41 delete

Denger-denger pemendek URL berekstensi .ly akan dihapus, benar ngga sih ? Terima kasih informasinya

Reply
avatar
15 Oktober 2010 11.59 delete

Nih blog amat membantuku...
Thanks..
Oya,, buat anak-anak pemumpi indonesia...
Gabung dza di http://www.dreamhyer.co.cc ....
Komunitas Pemimpi Indonesia...
Sekali lagi thanks...

Reply
avatar
23 Oktober 2010 20.32 delete

adf.ly juga bisa + ada $ -nya... O ya, mas link saya manna? link mas dah lama tuh di blog saya.. tolong donk mas link balik blog saya.. tolong di home page ya mas.. tolong saya mas, saya mau dapat PR ni.. uang da mo cekak.. penghasilan dr blog lum ada.. tolong ya mas..

Reply
avatar
5 November 2010 07.08 delete

aku lebih suka pake goo.gl gan

Reply
avatar
7 November 2010 14.34 delete

bit.ly bisa dapt dollar juga lhooo,,

thx infonya.. :)

Reply
avatar
free ebook
AUTHOR
11 November 2010 11.36 delete

wah...banyak sekali ternyata, terima kasih

Reply
avatar
12 November 2010 04.54 delete

jangan lupa kunjungi balik ya

Reply
avatar
rere
AUTHOR
12 November 2010 21.51 delete

info yang sangat berguna nih sob...makasih ya buat infonya

Reply
avatar
flaxsee
AUTHOR
12 November 2010 22.44 delete

maksih bget ne buat postingan nya
Kerennn gan

Reply
avatar
tagalog
AUTHOR
12 November 2010 22.45 delete

1 thanks for u info
good job bro

Reply
avatar
advent
AUTHOR
12 November 2010 22.46 delete

gua dukung ne……
So pasti man………….

Reply
avatar
exercises
AUTHOR
12 November 2010 22.47 delete

cap cay ne loe punya….
Hebat guys………………

Reply
avatar
SCANNING
AUTHOR
12 November 2010 22.48 delete

mantep u punya berita
Interest…………

Reply
avatar
FENDER
AUTHOR
12 November 2010 22.49 delete

ne dia yang di cari2…..
I like it,,,

Reply
avatar
13 November 2010 13.31 delete

Hmmm... Boleh juga ini tipsnya. Makasih om.

Reply
avatar
Yogi M
AUTHOR
16 November 2010 11.39 delete

Artikel dan blognya bagus juga, komentar juga ya ke blog saya www.infonotesharian.blogspot.com

Reply
avatar
24 November 2010 20.56 delete

thx ya tips nya..makasi sob

Reply
avatar
Aku Bicara
AUTHOR
25 November 2010 12.12 delete

mamang berguna sekali mas URL shortener macam begini. Terutama untuk ditweet. Kalau kepanjangan URL nya jadinya ribet

Reply
avatar
25 November 2010 21.50 delete

thanks yah mas,,,


http://komikblaze.blogspot.com

Reply
avatar
akmal
AUTHOR
27 November 2010 13.53 delete

Memang url yang panjang kurang menghemat... infonya sangat bagus nih patut dicoba

Reply
avatar
KODAK
AUTHOR
3 Desember 2010 12.44 delete

1 thanks for u info
good job bro …..

Reply
avatar
MANFRO
AUTHOR
3 Desember 2010 12.45 delete

maksih bget ne buat postingan nya
Kerennn gan

Reply
avatar
LOVE
AUTHOR
3 Desember 2010 12.46 delete

salam kenal ja ya……
Thanks untuk blog nya

Reply
avatar
FUNNY
AUTHOR
3 Desember 2010 12.46 delete

good u blog
Good u idea…..

Reply
avatar
FUNNY
AUTHOR
3 Desember 2010 12.47 delete

mantep u punya berita
Interest…………

Reply
avatar
MP3TERBARU
AUTHOR
3 Desember 2010 12.48 delete

cap cay ne loe punya….
Hebat guys………………

Reply
avatar
brian
AUTHOR
7 Desember 2010 01.13 delete

kalau ku paling suka dengan : http://bit.ly
cos simple juga.

tapi rekomendasinya perlu dicoba yang lain.

Thanks ya mas,

bathroom

Reply
avatar
ohgd
AUTHOR
13 Desember 2010 19.29 delete

nice info gan. makasih banyak

Reply
avatar
15 Desember 2010 15.36 delete

info yg bagus...coba ah...makasih gan...suksess

Reply
avatar
18 Desember 2010 07.50 delete

Thanks infonya, lengkap banget

Reply
avatar
18 Desember 2010 10.55 delete

infonya berbobot & bermanfaat. tp msh bingung mo pilih yg mana....

Reply
avatar
21 Desember 2010 22.36 delete

banyak juga ya ternyata...tp selama ini ane pakai tiyurl..

Reply
avatar
Gas Regulator
AUTHOR
23 Desember 2010 18.08 delete

mantap gan, bsa dicoba neh,,thanks ya?

Reply
avatar
29 Desember 2010 12.20 delete

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya di web blog saya www.when-who-what.com

Reply
avatar
AC MILAN
AUTHOR
29 Desember 2010 15.24 delete

saya tambahkan satu gan .co.cc
seperti :
http://www.fidashop.co.cc (Grosir Sepatu Futsal)

Reply
avatar
2 Januari 2011 23.47 delete

infonya bagus dan perlu dicoba, thanks

Reply
avatar
2 Januari 2011 23.49 delete

bermanfaat sekali artikelnya, trims

Reply
avatar
r4r4
AUTHOR
5 Januari 2011 10.40 delete

makasih atas infinya ya sob.... :D :D

Reply
avatar
15 Januari 2011 10.18 delete

goood....goood...good....info sob!

Reply
avatar
15 Januari 2011 10.20 delete

lihat-lihat dulu ke masing2 TKP.makasih gan

Reply
avatar
15 Januari 2011 10.22 delete

waduh saking senengnya kaya dapat durian runtuh gan,makasih

Reply
avatar
Best Blog
AUTHOR
16 Januari 2011 19.23 delete

makasih infonya. salam kenal

Reply
avatar
obat alami
AUTHOR
18 Januari 2011 10.58 delete

makasih akurat informasinya,biar saya coba untuk url saya.

Reply
avatar
19 Januari 2011 16.14 delete

Kunjungan siang hari 

Reply
avatar
19 Januari 2011 16.30 delete

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

Reply
avatar
19 Januari 2011 16.36 delete

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

Reply
avatar
19 Januari 2011 16.38 delete

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

Reply
avatar
poles marmer
AUTHOR
20 Januari 2011 14.07 delete

wah url saya jg ada yg panjang gan bisa dicoba nih

Reply
avatar
haris
AUTHOR
28 Januari 2011 21.30 delete

makasih infonya. salam kenal

Reply
avatar
1 Februari 2011 16.13 delete

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

Reply
avatar
1 Februari 2011 16.16 delete

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

Reply
avatar
1 Februari 2011 16.17 delete

Happy blogging teman teman

Reply
avatar
1 Februari 2011 16.27 delete

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

Reply
avatar
grosiR bAju
AUTHOR
1 Februari 2011 16.30 delete

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

Reply
avatar
eko
AUTHOR
3 Februari 2011 15.27 delete

booeh dicoba :D

Reply
avatar
Sandhy
AUTHOR
4 Februari 2011 00.44 delete

Aku pakai co.cc mampir ke blogku ya
Sarang Semut Papua
http://tigasemut.blogspot.com

Reply
avatar
kompang
AUTHOR
10 Februari 2011 08.45 delete

mksh ats infonya..

Reply
avatar
11 Februari 2011 23.29 delete

wah komplit banget , nice share ;)

Reply
avatar
modal klik
AUTHOR
12 Februari 2011 11.27 delete

Thanx infona bang,, kebtulan lg ada link yg mau di pendekin..
Salam sukses

Reply
avatar
News Update
AUTHOR
12 Februari 2011 21.11 delete

Mantab informasinya........ banyak sekali listnya, bisa buat daftar dan ganti2 linknya..

ME | IKJ | TH | BR | USA | LC | Gallery | MTK

Reply
avatar
Teguh Bayu
AUTHOR
13 Februari 2011 12.58 delete

yg paling sering digunakan adalah tiny url karena sangat ringan..

Reply
avatar
17 Februari 2011 12.15 delete

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

Reply
avatar
17 Februari 2011 12.26 delete

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

Reply
avatar
grosir bAju
AUTHOR
17 Februari 2011 12.30 delete

Thxz infonya ya kawan

Reply
avatar
17 Februari 2011 12.38 delete

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

Reply
avatar
6 Maret 2011 18.34 delete

info sangat bermanfaat, terima kasih ya dan terus berkarya

Reply
avatar
14 Maret 2011 19.29 delete

Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

Reply
avatar
14 Maret 2011 19.30 delete

Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

Reply
avatar
baju musliM
AUTHOR
14 Maret 2011 19.50 delete

Thxz infonya ya kawan

Reply
avatar
14 Maret 2011 20.25 delete

Keep blogging, smuga berguna ilmunya

Reply
avatar
14 Maret 2011 20.25 delete

Happy blogging teman teman

Reply
avatar
22 Maret 2011 14.25 delete

makasih dah ngasih info yang menarik dan berguna,,,
moga sukses trus,,,ditunggu info selanjutnya,,,
mampir juga ke blog kami ya,,

Reply
avatar
27 Maret 2011 15.03 delete

mantap bener infonya,,sangat berguna,,,makasih dan sukses slalu,,

Reply
avatar
27 Maret 2011 15.08 delete

wah komplit bgt infonya,,,sangat membantu,,makasih ya moga sukses slalu,,,

Reply
avatar
27 Maret 2011 15.10 delete

kunjungan sore hari,,,happy blogging kawan,,,,moga sukses slalu.,,,

Reply
avatar
2 April 2011 18.00 delete

saya cari infonya dimana2 ternyata ketemu di blog ini, thanks atas informasinya bos!

Reply
avatar
11 April 2011 14.51 delete

ini dia yang cari ternyata ketemu juga,,info yang sangat menarik dan membantu,,moga bermanfaat buat smuanya,,sukses slalu,,,

Reply
avatar
11 April 2011 14.52 delete

siip deh sangat mantap sekali,makasih banyak dah berbagi infonya,,,

Reply
avatar
11 April 2011 14.54 delete

kunjungan sore nih,,tutorial yang sangat insfirasi buat di tiru,,makasih banyak

Reply
avatar
8 Mei 2011 00.12 delete

makasih atas infonya. . . info tersebut sangat berguna buat saya. .

jangan lupa lihat blog aku juga yach..

http://aboutinstallationlinux.blogspot.com/

makasih. .

Reply
avatar
entertainment
AUTHOR
8 Mei 2011 02.16 delete

wah bagus juga gan,,
ane punya tuh domain yang urlnya panjang banget..

Reply
avatar
10 Mei 2011 19.46 delete

makasih atas infonya. . . info ini sangat berharga buat saya. . . dan info ini sangat-sangat berguna buat saya. . .

jangan lupa lihat juga blog aku yach. .

http://aboutinstallationlinux.blogspot.com/

makasih. .

Reply
avatar
peluang usaha
AUTHOR
18 Mei 2011 13.39 delete

Its Very Interesting.. Iam Will Try

Thank
Peluang Usaha

Reply
avatar
22 Mei 2011 16.14 delete

waaaaah ini dy yg aku cari thanks gan,,,,,

Reply
avatar
23 Mei 2011 18.29 delete

bagus sangat bermanfaat sekali,,,,klo panjang rada susah juga ,,,

Reply
avatar
23 Mei 2011 18.31 delete

masukan yang sangat oke nih jadi nambah lagi ilmunya,,ga sia sia mampir sini,,,

Reply
avatar
Toro Trust
AUTHOR
14 Juni 2011 09.43 delete

alan saya coba .. maksih buat infonya

Reply
avatar
20 Juni 2011 08.39 delete

iya nih bner banget...

sekarang itu kalau nama URL harus PEndek jgn terlalu panjang..
biar gk ribet...

Reply
avatar
20 Juni 2011 11.11 delete

lebih pendek...
lebih baik..

biar gk pusing,,,

Reply
avatar
20 Juni 2011 11.12 delete

bner tuh gan..
lebih baik pendek..

Reply
avatar
obat herbal
AUTHOR
21 Juni 2011 08.28 delete

jadi tambah ilmu nih...
thank nya sebelumnya,,

:)

Reply
avatar
xamthoneplus
AUTHOR
21 Juni 2011 08.29 delete

posting nya sangat keren nih...
jadi nambah pengetahuan...


mksih ya sblumnya,,,

semoga bermnfaat

Reply
avatar
22 Juni 2011 10.56 delete

postingannya berguna bgt. mksii sblumnya

Reply
avatar
jelly gamat
AUTHOR
22 Juni 2011 11.03 delete

informasi yang bermanfaat,,
jadi gak usah panjang'' lagi

Reply
avatar
22 Juni 2011 11.15 delete

makasi udah share,,
ini sangat membantu sekali

Reply
avatar
xamthone-plus
AUTHOR
23 Juni 2011 08.07 delete

wahh.. postingannya bgus. saya bru2 ini pke internet. baru ngerti klo ternyata situs bit.ly itu bwat pmendek url .
mksii yah gan !!

Reply
avatar
23 Juni 2011 08.46 delete

wiss.... saya baru dengar nie soal yang gnian...
lgsg k TKP ajj ahh
thanx y gan tas informasinya...

Reply
avatar
23 Juni 2011 14.34 delete

baru tw nie...
coba ahh...
v nie gx bkalan gmna2 nie gan?

Reply
avatar
24 Juni 2011 08.39 delete

owhh maksih banget buat infonya

Reply
avatar
25 Juni 2011 11.21 delete

di coba dulu ya
makasih buat infonya
salam kenal buat semuanya

Reply
avatar
25 Juni 2011 11.22 delete

cipt banget deh buat postingannya

Reply
avatar
Aji Prakoso
AUTHOR
7 Agustus 2011 17.08 delete

Ada juga dari google gan, http://goo.gl

Reply
avatar
9 Agustus 2011 00.41 delete

I really liked your blog! It helped me a lot…Thanks for sharing!

Reply
avatar
9 Agustus 2011 13.58 delete

makasih info nya dan bagus postingan nya gan

Reply
avatar
9 September 2011 13.20 delete

dengan pemendek URL ini, saya bisa Retwett sebandyak apapun.. sangat bermanfaat sekali..
makasih bnyak infonya

Reply
avatar
lelya
AUTHOR
22 September 2011 10.51 delete

ternyata banyak juga situs pemendek url thank infonya

Reply
avatar
gadgets
AUTHOR
20 Oktober 2011 11.40 delete

mantep infonya master, sangat legas dan dibahas tuntas..makyus master

Reply
avatar
«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 635   Lebih baru›   Terbaru»