rifaabe

SEO Kontes Ramai, Spamming Makin Beraksi

Ramainya SEO Kontes belakangan ini semakin membuat para blogger berlomba-lomba untuk mencapai posisi teratas di Search Engine Result Page (SERP) pada hari penutupan yang telah ditetapkan, bahkan tak bisa dipungkiri SEO Kontes yang diadakan membuat kegiatan di dunia maya semakin menggairahkan, sebut saja beberapa SEO kontes seperti “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009” yang telah selesai, menyusul kemudian Tukang Nggame, Sulumit Restambew, Arista Widya Rukmi, Wisata SEO Sadau, bahkan SEO Kontes yang sangat fenomenal “Stop Dreaming Start Action” dan beberapa SEO Kontes yang lain mampu menyedot perhatian para bloger, baik yang masih pemula maupun yang sudah profesional.

Kontes SEO tersebut mampu memberikan semangat untuk terus berjuang menjadi yang terdepan, berbagai cara mulai dilakukan, mulai dari hal yang kecil sampai hal yang besar, apa saja hal tersebut mungkin tidak akan saya bahas di sini, takut kalau salah, karena memang saya bukan jagoan dalam urusan seo, bahkan tak sedikit para bloger melakukan tindakan Spamming demi SEO Kontes tersebut.


Tindakan Spamming memang bukan hal baru dalan dunia perblogeran, banyak kalangan telah mengkampanyekan tindakan Anti Spam, walaupun demikian, toh yang namanya Spam akan tetap ada, sama seperti kejadian munculnya penyakit baru yang menyertai ditemukannya obat baru, rupanya sang penyakit juga semakin pintar saja.

Spamming pun semakin merajalela, seperti beberapa yang saya temukan di blog ini. Namun itu semua tak akan menyurutkan semangat saya untuk tetap berbagi melalui blog ini, ada sebagian komentar yang telah saya hapus, so buat yang merasa komentarnya saya hapus jangan salahkan saya, karena saya merasa komentar tersebut tidak pantas, dan saya juga memang berhak untuk melakukan semua itu karena saya adalah pemilik blog.

Sebagaimana diketahui bahwa blog dofollow akan memberikan backlink kepada setiap komentar, jadi tanpa melakukan spamming pun akan tetap mendapatkan backlink, cukup bersahabat bukan...? cukuplah satu komentar satu backlink, tak perlu memberikan link yang bernada spam, apalagi sampai beberapa link, please, don’t do it I hate spam very much.

Akhirnya untuk yang sedang bergelut dengan SEO Kontes, saya ucapkan selamat berjuang, Stop Dreaming but Start Action untuk memperoleh hasil yang lebih nyata, dan sekali lagi maaf untuk komentar yang saya hapus, toh masih ada kesempatan untuk mendapatkan free backlink dari blog ini, tapi mohon pengertiannya komentar bernada spam akan tetap saya hapus.

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul SEO Kontes Ramai, Spamming Makin Beraksi
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

33 blogger-facebook

Write blogger-facebook
edylaw
AUTHOR
3 Juli 2009 pukul 16.40 delete

moga sukses sob........... iya neh banyak komentar spam untuk cari backlink harusnya pembuat kontes ngebuat pelaturan dilarang spam juga ya hehehe

Reply
avatar
wawan
AUTHOR
4 Juli 2009 pukul 07.45 delete

kalau menurut saya pemilik blog do follow harus nya memang menyadari konsekuensi menjadikan blog nya do follow ya seperti itu..

salam kenal bro.

Reply
avatar
rifaabe
AUTHOR
4 Juli 2009 pukul 08.59 delete

@ edy thanks dukungannya bro
@wawan thanks juga masukannya, kayaknya memang saya harus tetap tegar hadapi spam ya, cie..

Reply
avatar
rusli zainal
AUTHOR
4 Juli 2009 pukul 11.14 delete

bro kalau tak mau di spam di turn of in aja dulu... oh ya bro kalau mau tukeran dukungan ente bisa hubungin aku... gue pasang link ente stop dreaming ente masang link aku rusli zainal sang visioner.. ok? mudah2an kita bisa kerja sama :) walau hadiahnya si joko lebih wuah..... salam kenal..

Reply
avatar
rifaabe
AUTHOR
4 Juli 2009 pukul 11.54 delete

kayaknya saya lebih memilih tetep dofollow, cuma ya itu tadi saya cuma mohon pengertiannya, btw thanks buat masukannya

Reply
avatar
4 Juli 2009 pukul 14.43 delete

lebih tepatnya kontes SEO = kontes SPAM

"...so buat yang merasa komentarnya saya hapus jangan salahkan saya, karena saya merasa komentar tersebut tidak pantas, dan saya juga memang berhak untuk melakukan semua itu karena saya adalah pemilik blog.." wehehehe mentang-mentang ya punya blog nie. awas kalao komen ke blog saya tak hapus juga lo xixixi *ampuuuuuuuuuunnnnnn*

oia selamat berjuang ya semoga sukses kontesnya

Reply
avatar
Bisnis Online
AUTHOR
4 Juli 2009 pukul 15.56 delete

iya nih dimana2 ada kontes seo

Reply
avatar
Schwarzkophf
AUTHOR
4 Juli 2009 pukul 19.40 delete

That's right master ..
but i don't know about spam comment ..
Can you explain me?

Reply
avatar
rifaabe
AUTHOR
4 Juli 2009 pukul 21.58 delete

@ Schwarzkophf

the comment is out of topic and also include many links

Reply
avatar
raimuna
AUTHOR
4 Juli 2009 pukul 22.56 delete

Kontes SEO, sebuah dua kata yang sering saya lihat ketika saya blogwalking. Selalu saya baca tetapi gak mudeng2 juga. apa saya yang bego, ya?
Spam, selalu nemu kata itu tapi saya juga kurang paham. paling-paling cuma lihat statistik di akismet. Saya memang bego, kali ya?

Reply
avatar
dhimas
AUTHOR
4 Juli 2009 pukul 23.10 delete

kalo yg komment pake kata2 kontes dihapus aja bos healthlovemoneyand family</a

Reply
avatar
5 Juli 2009 pukul 16.12 delete

nah yang diatas ini nih bro dhimas kan contoh yang nyepam..

btw sukses ya bro kontesnya.. stop dreaming start action berat juga tuh saingannya ribuan soalnya jokosusilo kan terkenal juga.. untuk menghindari SPAM, artikel yang uda lama2 komentarnya dimoderasi aja mas.. ^^

Reply
avatar
arisnb
AUTHOR
6 Juli 2009 pukul 10.07 delete

blog ente masih terdaftar sebagai list do follow indonesia di satu artikel, jadi orang banyang nyang kesini. btw, namanya juga usaha :d

Reply
avatar
6 Juli 2009 pukul 21.39 delete

iya nih blog saya juga kebanjiran keyword yang dikonteskan, oh iya kalo sempat mampir n berkenan silahkan diambil award blog untuk anda di aliyusrie.com | Blog Bisnis Internet & Motivasi Sukses thanks n sukses

Reply
avatar
Belly
AUTHOR
7 Juli 2009 pukul 02.31 delete

Sebenarnya pengen ikutan nyepam. Tapi nggak ikutan kontes lagi jadinya kunjungan rutin saja bosss. :D

Reply
avatar
11 Juli 2009 pukul 13.37 delete

hhhmmm..jadi yg namane spam itu mas?komentar diluar topik dan banyak link???maksudnya banyak link tu komennya juga dijadiin link gitu mas??salam kenal y mas rifa,buat silaturahmi tukeran link+follower dong mas...dukung blogq dong kontes SEO ini ...:))makaci...

Reply
avatar
14 Juli 2009 pukul 06.47 delete

yuuppss bener tuh mas...
karena saya pikir semua orang akan berlomba-lomba untuk mencari backlink...

Reply
avatar
mobil bekas
AUTHOR
14 Juli 2009 pukul 17.45 delete

Setuju, kontes sih kontes.. tapi mesti beretika juga kalau ikut kontes.. jangan menghalalkan segala cara.. masih untung di kasih backlink secara cuma cuma..

Reply
avatar
heri
AUTHOR
3 Agustus 2009 pukul 20.50 delete

punyakuu pake dofollow malah turun prnya huww

Reply
avatar
8 September 2009 pukul 09.48 delete

memang komentar di blog dofollow cara termudah untuk mendapatkan backlink mas, sebelum kontes banyak yang gak tau manfaat backlink ini, tapi sekarang, hehe, kayaknya bakal muncul banyak master SEO baru ...

Reply
avatar
Blackbird
AUTHOR
11 September 2009 pukul 17.13 delete

terkadang sebel juga liat spammer yang hanya memikiran diri sendiri tapi gak menghargai pemilik blog yang susah buat postingan... memiliki blog do follow ada positifnya dan ada pula negatifnya. positifnya blog kita jadi rame karena banyak yang pengen ninggalin link (termasuk saya, numpang beken istilahnya huehue)

NB: ini bukan komentar spam loh mas...

Reply
avatar
Heri
AUTHOR
11 September 2009 pukul 17.36 delete

dah tak ganti nofollow aja deh

Reply
avatar
20 September 2009 pukul 22.05 delete

Aku juga benci spaming. tapi kadang tak relakan saja lah. saling berbagi, asal jangan keterlaluan saja

Reply
avatar
Mas Dhani
AUTHOR
19 Oktober 2009 pukul 12.13 delete

Yang perlu diwaspadai adalah Kontes SEO sangat menyebalkan efek sampingnya. yaitu spamming yang parah banget di search engine sehingga banyak yg tersesat mencari informasi. Sudah saatnya Google menghapus index keyword spamming salah satunya dari SEO kontes yg berlebihan.

Klo IP address indonesia sampai dibanned search engine.. bisa sengsara tuh.. I hate SEO Contest..


Sependapat mas, saya juga kurang menyukai kontes SEO walau belum sampai taraf membencinya. Blogger kita juga aneh mas, kalau ikutan kontes seo, konten-nya bolak balik dengan dengan kata kunci itu-itu saja. Kalimatnya berputar-putar dikata kata kunci SEO. Intinya bagamana sebanyak mungkin kata kuncinya bisa nongkrong dalam sebuah artikel.

Reply
avatar
afdil
AUTHOR
17 November 2009 pukul 23.30 delete

Kontes SEO memang menggangu kinerja google.terutama tentang keakuratan pencarian

Reply
avatar
Parking
AUTHOR
19 September 2012 pukul 14.01 delete

ohh begitu yh gan.. oke deh thanks untuk inofnya :D

Reply
avatar
kiki
AUTHOR
3 Agustus 2013 pukul 14.09 delete

Informasinya menarik sekali makasihnya atas informasinya
semoga suksesnya....

Reply
avatar
27 Januari 2016 pukul 14.50 delete

iya karena hanya ini cara paling mantap buat naikkan posisi

Reply
avatar