rifaabe

Lebih Dekat Dengan Para Pemain film Ketika Cinta Bertasbih

Siapa sih yang nggak kenal dengan film KCB (ketika Cinta Bertasbih), ya.. film ini merupakan film Indonesia pertama yanh syutingnya dilakukan di Mesir, dan seperti yang telah kita ketahui di Negeri Mesir banyak terdapat tempat-tempat yang memang agak sulit untuk mendapatkan ijin sebagai tempat pembuatan film, apalagi film luar negeri, tapi Alhamdulillah film KCB bisa mendapatkan ijinnya.

Di Indonesia film ini juga mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat luas, baik dari kalangan politikus, budayawan, tokoh masyarakat maupun insan perfilm-an sendiri, karena dari film ini dapat kita ambil pelajaran yang angat berharga.

Di samping itu film ini juga sedikit berbeda dari film-film yang lain, diantaranya sebagian besar para pemainnya adalah bintang-bintang baru seperti M. Chilidi Asadil Alam sebagai Azzam, Oki Setiyana Dewi sebagai Ana, Andi Asril Rahman Putra sebagai Furqon, serta Meyda Sefira sebagai Husna. Selain itu juga ada pemain yang sudah dikenal di dunia perfilman, yaitu Alice Sofie Norin yang memerankan tokoh Eliana. Untuk lebih kenal dengan mereka, kita intip satu satu yuk profil mereka.


  1. M. CHOLIDI ASADIL ALAM

    Stop Dreaming Start ActionPria asli Pasuruan kelahiran 30 Maret 1989 ini terpilih untuk memerankan karakter Azzam. Setelah lulus SMA di Jakarta tahun 2007 lalu, ia memilih untuk mendalami agama di Pondok Pesantren Darul Islah. Di sela-sela kesibukannya mendalami agama, ia juga menjadi distributor salah satu produk sarung di Jawa Timur untuk dipasarkan di Jakarta.

    Dengan tinggi 185cm dan berat 80kg, Cholidi juga memiliki segudang prestasi yang cukup membanggakan, yang juga menjadi nilai plus untuk dapat memerankan karakter Azzam. Prestasi tersebut antara lain : Juara I Peragaan Busana Muslim Jombang [th.2000], Juara I Cak&Yuk Cilik Kab. Pasuruan; Juara I Peragaan Busana Muslim se-Jawa Timur [2001]; Juara I Duta Olahraga DKI [2005]; Duta Wisata Pulau Seribu; Juara I Liga Sepak Bola Pelajar Jak-Sel; Juara II Karate Se-DKI [2006]; Juara I Turnamen Voli Tingkat SMU [2006 & 2007].

    Dengan segudang bakatnya, ilmu agama yang baik, berpenampilan menarik & postur tubuh proporsional, tak salah jika tim juri memilihnya untuk dapat memerankan karakter Azzam.

  2. Oki Setiyana Dewi

    Stop Dreaming Start ActionDara kelahiran Batam 13 Januari 1989, awalnya mendaftar untuk memerankan karakter Husna. Tapi diperjalanan karantina, ia akhirnya disarankan oleh Juri untuk masuk dalam kelompok pemeran Anna. Walaupun sempat kaget dan minim persiapan untuk memerankan karakter Anna, akhirnya Oki terpilih untuk menjadi pemeran tokoh Anna. Mungkin juri telah melihat potensi Oki untuk menjadi Anna dibandingkan Husna.

    Saat ini Oki menjalani kesibukannya sebagai mahasiswi semester 3 di Sastra Belanda Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Selain cantik dan pintar, Oki juga memiliki segudang prestasi, antara lain : Putri Bunga Argadia Tingkat Nasional di Jakarta; Unggulan Covergirl Aneka Yess [2003]; Princess Fotogenic Hotel Mulia Panorama Batam [2004]; Juara I Busana Muslim “Anak Negeri Lancang Kuning” se-Kepulauan Riau; Juara II Speech Contest tk. SLTA se-Jabodetabek PPPG Bahasa, 2nd Winner Debating Constest tk. Provinsi Jawa Barat [2005]; Mahasiswa Baru Terbaik “Orientasi Kehidupan Kampus” UI [2007]; Aktris Terbaik Festival Teater “Petang Kreatif” FIB UI 2008.
  3. Andi Asril Rahman Putra

    Stop Dreaming Start ActionAndi, pria asal Makassar kelahiran 15 September 1987, saat ini menjalani hari-harinya sebagai Mahasiswa di STIMIK Dipanegara, juga sebagai Duta Pariwisata Kota Makassar. Di sela-sela kesibukannya, ia mencoba untuk menjadi tokoh Furqon dalan Audisi Film Ketika Cinta Bertasbih. Tidak sia-sia, setelah melalui seleksi yang sangat ketat, ia akhirnya dipilih oleh tim juri untuk memerankan tokoh Furqon.

    Seperti para pemeran tokoh utama lainnya, Andi juga memiliki segudang prestasi yang antara lain : Juara 3 Lomba Fisika “The Most Creative Student”; Juara I Wajah IT; Juara I Duta Kawasaki [2007]; Busana Terbaik ke-2 Lomba Busana Adat tk. Nasional di TMII; Juara I Pemilihan Dara & Daeng [2008]; Juara II Pemilihan Model Makassar Terkini; Duta Pariwisata Kota Makassar Sulawesi Selatan.
  4. Meyda Sefira

    Stop Dreaming Start ActionDi masa kecilnya, Meyda ternyata sudah dekat dengan dunia modeling. Di masa sekolah, ia pernah menjadi Model Sepeda Polygon, Model Perumahan Citraland Surabaya, dan model brosur bimbingan belajar SSC. Di masa kuliahnya, ia juga menjadi model freelance Skaters [2007]. Bakatnya tidak hanya itu, dara kelahiran Bandung 20 Mei 1988 ini juga merupakan Juara ke-2 untuk nilai UAN tertinggi di sekolahnya, juga memperoleh predikat sebagai Mahasiswa Berprestasi ITENAS jurusan Teknik Lingkungan tahun 2008.

    Meyda menjalani hari-harinya sebagai mahasiswi semester V Teknik Lingkungan ITENAS. Keaktifannya dalam Himpunan Mahasiswa dan Paduan Suara, dipadu bakatnya dan penampilan yang menarik, tim juri pun akhirnya menjatuhkan pilihan pada Meyda untuk memerankan karakter Husna, adik Azzam.
  5. Alice Sofie Norin

    Stop Dreaming Start ActionWanita kelahiran Norwegia 19 Januari 1987 ini telah malang melintang di dunia modeling sejak umur 13 tahun. Saat ini ia lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai bintang sinetron di rumah produksi Sinemart yang berjudul Assalamualaikum Cinta. Judul-judul sinetron yang telah Alice bintangi lainnya antara lain : Wulan, Kasih, Diva, Putri Kembar, dll.

    Walaupun sibuk menjalani syuting sinetron, Alice tidak mengubur keinginannya untuk menjadi sutradara. Debut pertamanya adalah video klip berjudul “Rusty Guitar” yang terdapat di album “Keluar Malam Repackage” milik suaminya DJ Riri Mestica.

    Dapat memerankan tokoh Eliana pun menjadi salah satu impian Alice. Untuk memperbesar peluangnya, Alice pun mengasah kemampuan mengajinya dengan mendatangkan guru ngaji 4x seminggu. Perjuangan Alice tidak sia-sia. Tim juri melihat perkembangan pesat dalam diri Alice dari masa audisi sampai karantina terakhir. Hingga tim juri pun menjatuhkan pilihan pada Alice untuk memerankan tokoh Eliana.

Sudah tahukan sekarang profil mereka, mereka memiliki prestasi yang membanggakan sebelum terpilih sebagai pemeran utama film KCB, tak salah jika para juri telah memilih mereka, kok para juri? ya iyalah kan film ini melakukan audisi untuk mencari pemeran utamanya. Kalau kamu mau kamu juga bisa kok seperti mereka yang penting kemauan kita untuk belajar dan belajar, dan harus berpegang pada slogan Stop Dreaming Start Action serta tak lupa berdoa kepada Yang Maha Kuasa.

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Lebih Dekat Dengan Para Pemain film Ketika Cinta Bertasbih
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

174 blogger-facebook

Write blogger-facebook
Belly
AUTHOR
10 Juli 2009 pukul 22.31 delete

Wah sayangnya aku belum sempat nonton nich. Jadi No Comment. :D
Ngomong - ngomong Cewek nomor 4 kok Cute banget Ya. :D

Reply
avatar
Newsgila
AUTHOR
11 Juli 2009 pukul 01.13 delete

saya juga belum sempat nonton
tapi pemeran anna wajahnya mirip dengan teman kuliah saya di undip semarang ^^v

Reply
avatar
Gila Naruto
AUTHOR
11 Juli 2009 pukul 01.15 delete

wah saya setuju ama bung belly
yang nomer 4 emang caem
sapa dulu cewe bandung emang geulies pisan euy
tuh mirip pevita pearce versi jilbab

Reply
avatar
edylaw
AUTHOR
11 Juli 2009 pukul 03.03 delete

gak sempat nonton uh............ pengen cuti :D

Reply
avatar
mbak ati
AUTHOR
15 Juli 2009 pukul 19.39 delete

gw suka blognya..rapi :D
NUMPANG LINK AJA YA..
http://cepat-terindex-google.blogspot.com/2009/07/stop-dreaming-start-action.html
makasih banyak!
jangan lupa mampir ya :D

Reply
avatar
22 Juli 2009 pukul 14.44 delete

ulasannya lengkap banget mas.....btw udah nonton filmnya mas???? saya belon euy....

Reply
avatar
24 Juli 2009 pukul 02.23 delete

semoga film semacam ini bisa ikut mencerdaskan kehidupan bangsa..yang sudah begitu akrab dengan sinetron dan film2 bermutu pasaran...piss...

Reply
avatar
6 September 2009 pukul 16.23 delete

Waduh... Kok aq blm nnton juga ya?-.. Mau mau mau...

Reply
avatar
Zulhendra
AUTHOR
5 Juli 2010 pukul 08.31 delete

Yes, film ini rasanya lebih elegan dari pada Ayat Ayat Cinta. Karakter tokohnya lebih alami dan membumi. Hampir cocok dengan kondisi apa adanya namun punya kekuatan karakter para pemainnya. Para pemain pendukung mempunyai karakter yang islami sejak awal.

Pecinta film indonesia menunggu karya berikutnya.

Reply
avatar
kartun
AUTHOR
1 April 2011 pukul 20.35 delete

ya buat ku andi asril keren cool banget

Reply
avatar
xamthone plus
AUTHOR
22 Juni 2011 pukul 11.06 delete

kalau saya suka benget ma medya sefira..

Reply
avatar
jelly gamat
AUTHOR
22 Juni 2011 pukul 11.07 delete

gak bosen-bosen nonton film ini.
keren banget

Reply
avatar
22 Juni 2011 pukul 11.10 delete

andi udah ganteng berprestasi lagi
uhhh jadi tambah suka
hehe

Reply
avatar
23 Juni 2011 pukul 08.49 delete

saya udah nonton berkali-kali nih film nya
seru banget ya

Reply
avatar
asam urat
AUTHOR
23 Juni 2011 pukul 08.53 delete

di film itu oktavia bagus banget aktingnya
hehe

salam kenal buat semuanya

Reply
avatar
Asep
AUTHOR
17 November 2011 pukul 09.49 delete

sinetronnya juga lumayan bagus....

Reply
avatar
14 Desember 2011 pukul 10.02 delete

pemeran yang sangat bagus,,,, tak hanya berakting namun mereka memang pantas di acungi jempol karena berbagai prestasinya...

Reply
avatar
3 Februari 2012 pukul 22.26 delete

pemain cowo nya kaya ane dikit...wkkwkkw
#di liat dari sedotan

Reply
avatar
8 Maret 2012 pukul 09.18 delete

waduuhh makin ng.fans ajj dah sama mba oky . . .

Reply
avatar
13 Maret 2012 pukul 19.01 delete

Ulasannya keren abis makasih mo berbagi ilmunya salam kenal...

Reply
avatar
13 Maret 2012 pukul 19.02 delete

Sangat berguna banget nih informasinya salam kenal...

Reply
avatar
13 Maret 2012 pukul 19.46 delete

main aktingnya pada bagus-bagus tuh

Reply
avatar
3 Juli 2012 pukul 14.59 delete

beneran gan aku baru tau .. hehehe

Reply
avatar
3 Juli 2012 pukul 14.59 delete

makasih bngt loh postingannya .. aku jadi tahu

Reply
avatar
3 Juli 2012 pukul 15.03 delete

kak azzam kok ganteng bngt yah .. hehe

Reply
avatar
3 Agustus 2012 pukul 14.59 delete

wah... bener bgt.. mreka emg pny bnyk prestasi..
tak heran, hasil akting mereka di film KCB ini sngt keren.. ^^
aku suka filmnya.....

Reply
avatar
28 September 2012 pukul 20.24 delete

mereka pada berperstasi semua,tidak hanya mengandalkan wajah

Reply
avatar
roik
AUTHOR
6 Oktober 2012 pukul 17.33 delete

anday saja masa muda ku ada filem ni dengan menyebut bismilah aku akan meniru mencari jodoh kaya azam

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 12.04 delete

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Reply
avatar
Gagah Perkasa
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 12.08 delete

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 12.12 delete

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 12.15 delete

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Reply
avatar
Gasa
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 12.18 delete

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 12.22 delete

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 12.25 delete

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Reply
avatar
Kapsul Gasa
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 12.28 delete

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Reply
avatar
Kuat Ereksi
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 12.31 delete

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 12.33 delete

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Reply
avatar
Lemah Syahwat
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 12.36 delete

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 12.39 delete

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 12.44 delete

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply
avatar
Lemah Syahwat
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 12.46 delete

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 12.50 delete

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 12.52 delete

saya senang setelah membaca tipsnya,pasti saya akan di coba..

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 12.55 delete

terimakasih tips yang sangat amazingnya, pasti saya akan coba tipsnya

Reply
avatar
obat gasa
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 12.58 delete

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply
avatar
Obat Gasa
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 13.01 delete

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

Reply
avatar
Kapsul Gasa
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 13.03 delete

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

Reply
avatar
Gasa Boyke
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 13.07 delete

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 13.10 delete

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. dicoba, sukses selalu boleh

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 13.13 delete

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 13.15 delete

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 13.19 delete

wah bagus sekali infonya pasti say akan coba sekarang juga, sukses yah

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 13.22 delete

Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 13.27 delete

Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 13.31 delete

Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

Reply
avatar
ObatPerkasa
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 13.34 delete

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply
avatar
Viagra Alami
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 13.36 delete

Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 13.39 delete

Saran yang bagus. Mungkin sebagian dari kita juga sudah mempraktekkannya. Makasih infonya

Reply
avatar
24 Oktober 2012 pukul 10.56 delete

Info yang sangat bermanfaat sekali mas... ditunggu info2 terbaik lainnya...

Reply
avatar
obat diabetes
AUTHOR
5 November 2012 pukul 20.22 delete

salah satu film favorit sya

Reply
avatar
1 Desember 2012 pukul 17.18 delete

film yang gak pernah bosen tuk melihatnya.

Reply
avatar
1 Desember 2012 pukul 17.19 delete

info perfilman yang sangat bermanfaat sekali.

Reply
avatar
1 Desember 2012 pukul 17.26 delete

info yang membuat pembaca menjadi termotivasi.

Reply
avatar
8 Januari 2013 pukul 09.53 delete

Terima kasih atas informasi yang telah di berikan.

Reply
avatar
8 Januari 2013 pukul 10.16 delete

Semoga dengan Informasi ini akan memotivasi para pembacanya.

Reply
avatar
way priaz
AUTHOR
9 Januari 2013 pukul 20.56 delete

lebih dekat lebih baik hehe

tukar review alexa yuk yang minat ditunggu kunjungannya + tingalin komentar makasih

Reply
avatar
27 Januari 2013 pukul 10.29 delete

Saya suka film ini, juga film sebelumnya ayat ayat cinta.......... benar2 film berkualitas kak

Reply
avatar
Bisnis Online
AUTHOR
29 Januari 2013 pukul 10.50 delete

Filmnya lumayan cuma citarasa bukan anak muda, tapi orangtua

Reply
avatar
29 Januari 2013 pukul 10.51 delete

Saya suka sama artis yang memerankan eliana, cantik

Reply
avatar
29 Januari 2013 pukul 10.51 delete

Artisnya pada kemana ya, kurang terdengar lagi namanya

Reply
avatar
29 Januari 2013 pukul 10.52 delete

Film yang menarik, bila dibanding para setan dan pocong

Reply
avatar
29 Januari 2013 pukul 10.53 delete

Semoga muncul lagi film sejenis dengan citarasa yang lebih segar

Reply
avatar
Resep Masakan
AUTHOR
26 Maret 2013 pukul 11.32 delete

makasih infonya gan
itu Meyda Sefira kok mirip sama aku yah???
hehehe

Reply
avatar
26 Mei 2013 pukul 12.32 delete

Akting mereka emang keren2, mudah2an bisa menjadi inspirasi.

Reply
avatar
11 Juni 2013 pukul 18.24 delete

infonya sangat menarik gan

yang ingin belajar psikotes gratis klik link di atas.

Reply
avatar
cepi xtm btkl
AUTHOR
17 Juni 2013 pukul 10.48 delete

cantik-cantik yah ,,,hee
makasih buat informasinya yah ,saya suka bannget deh ,,,

Reply
avatar
17 Juni 2013 pukul 19.34 delete

Andi Asril Rahman Putra..sekatang lagi naik daun

Reply
avatar
27 Juli 2013 pukul 10.28 delete

wah memang mereka jago akting

Reply
avatar
kiki
AUTHOR
3 Agustus 2013 pukul 14.08 delete

Informasinya menarik sekali makasihnya atas informasinya
semoga suksesnya....

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
4 Agustus 2013 pukul 10.56 delete

Bagus sekali artikelnya, sangat bermanfaat buat saya.
kunjungi blog saya juga ya, di
Endra Doggys Blog
Blog Bayu Vai
Kesehatan
Movie
stafabandet
http://www.stafabandet.com/

Reply
avatar
12 Agustus 2013 pukul 16.06 delete

andi asril my favorite player adalah salah satu pemain berbakat

Reply
avatar
dofollow blog
AUTHOR
12 Agustus 2013 pukul 16.07 delete

citra dewi manis dan anggun semoga ia menjadi ikon dunia hiburan yang baru

Reply
avatar
tina
AUTHOR
1 Oktober 2013 pukul 07.46 delete


artikelnya sangat berkualitas dan menarik

Reply
avatar
kania
AUTHOR
1 Oktober 2013 pukul 07.59 delete


informasinya semoga bermanfaat gan

Reply
avatar
een
AUTHOR
1 Oktober 2013 pukul 08.02 delete


nice artikelnya gan

Reply
avatar
popi
AUTHOR
1 Oktober 2013 pukul 08.06 delete


makasih infonya sukses terus gan

Reply
avatar
11 Oktober 2013 pukul 00.31 delete

wah ternyata mereka ga hanya cantik dan ganteng ya tapi juga pintar dan berprestasi luar biasa sekali..

Reply
avatar
11 Oktober 2013 pukul 00.35 delete

mereka cantik,ganteng dan berprestasi ya

Reply
avatar
19 Oktober 2013 pukul 09.35 delete

terima kasih banyak yah sobb tentang infonya, dan salam bloggers...

Reply
avatar
5 November 2013 pukul 08.46 delete

Siiip gan, Baru tau ya tahun kelahiran pemeran Film KCB

Reply
avatar
9 November 2013 pukul 03.43 delete

terima kasih banyak yah sobb tentang infonya, dan salam bloggers...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9 November 2013 pukul 08.14 delete

filmnya memang bagus gan
http://augustreinaldo.blogspot.com

Reply
avatar
novi
AUTHOR
2 Januari 2014 pukul 15.45 delete

bagus banget film KCB

Reply
avatar
11 Januari 2014 pukul 13.34 delete

Baru tau tentang biografi masing-masing pemain, lumayanlah, nambah wawasan mas. Senang kisah cinta ya mas ?

Reply
avatar
san san
AUTHOR
26 Januari 2014 pukul 13.39 delete

Sudah tahukan sekarang profil mereka, mereka memiliki prestasi yang membanggakan sebelum terpilih sebagai pemeran utama film KCB

Reply
avatar
7 Maret 2014 pukul 19.14 delete

Artikel yang menarik. Ditunggu lagi posting berikutnya

Reply
avatar
12 Maret 2014 pukul 11.18 delete

ikut menyimak postingan nya ternayata bermanfaat sekali untuk saya dan juga para pembaca postingan ini makasih

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
17 Maret 2014 pukul 16.15 delete

Info Berbagai Cara

salah satu pemainya orang from bangil

Reply
avatar
31 Maret 2014 pukul 14.16 delete

Saya baru tau ternyata kak oki kelahiran tahun 1989

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3 Mei 2014 pukul 11.13 delete

Wih Keren gan Artikelnya Sangat Bermanfaat, Terimakasih Telah berbagi

Jika anda berkenan Kunjungannya ke >>> Unduh Software <<<
Kumpulan game pc kecil
Kumpulan game PC

Reply
avatar
16 Mei 2014 pukul 12.59 delete

aktor-aktornya sangat bagus :)

Reply
avatar
11 Juni 2014 pukul 09.18 delete

waow seru
Oki kalem banget :)

Reply
avatar
Dara
AUTHOR
20 Juni 2014 pukul 19.51 delete

saya sangat suka aktingnya Oki Setiyana Dewi,
sangat bagus dan natural, kadang bikin saya haru banget

Reply
avatar
21 Agustus 2014 pukul 08.31 delete

menarik sekali artikelnya gan makasih banyak infonya

Reply
avatar
Raras
AUTHOR
14 September 2014 pukul 11.58 delete

religius sekali film ini, saya sangat suka , alur ceritanya bagus dan mengena dihati kita, semoga banyak karya anak negeri yang seperti ini

Reply
avatar
Wikicekcom
AUTHOR
21 Oktober 2014 pukul 15.28 delete

kebetulan berkunjung ke sini dan ketemu artikelnya, kami kebetulan mencari referensi dengan tema ini, blognya bagus semoga bisa update terus agar lebih banyak pembaca yang mendapat manfaatnya...thanks

Reply
avatar
31 Oktober 2014 pukul 11.15 delete

sangat keren dan bagus artikelnya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
12 Desember 2014 pukul 02.53 delete

saya ufah pernah nonton filmnya ,tapi sayang gak paham ama jalan ceritanya. tpi cewe no 4 cantik juga sih. hehe
http://pemodelack.blogspot.com/

Reply
avatar
prudential
AUTHOR
6 Februari 2015 pukul 10.24 delete

meyda shafira ayu tenan

Reply
avatar
rumah di jual
AUTHOR
6 Februari 2015 pukul 10.25 delete

saya jg pilih meyda shafira geulis pisan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
5 Maret 2015 pukul 16.14 delete

Top markotop lanjutkan!.kalau bisa sya ajak main filmnya jga....

Reply
avatar
5 Maret 2015 pukul 19.12 delete

Terima kasih informasinya gan, salam kenal dan salam silaturahim, semoga sukses selalu. Amien

Reply
avatar
8 Mei 2015 pukul 09.44 delete

makasih informasinya gan sangat menarik

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
3 Juni 2015 pukul 04.34 delete


Nice Post... Article yang sangat menarik dan bermanfaat.... teruslah berkarya dan hadrikan kembali postingan-postingan yang bermanfaat ya,,, Terima kasih
Agen Poker Via Bank BCA Dan BRI (h)

Reply
avatar
Angeliana
AUTHOR
9 Juni 2015 pukul 19.53 delete

Wah, pemainya yang cowok ganteng-ganteng ya ternyata. hehehe :D
Gak kalah sama film luar tuh jadinya :D
Thanks for share ya ..

Salam Hangat,
Dunia Teknologi Informatika

Reply
avatar
Johan AR
AUTHOR
9 Juni 2015 pukul 19.57 delete

Saya menjadi lebih dekat dengan pemain film diatas nih min :D
Thanks infonya ya :)

Johan,
Kumpulan Berita Unik 2015

Reply
avatar
22 Desember 2015 pukul 23.56 delete

terimakasih atas infonya..

Reply
avatar
4 Februari 2016 pukul 06.35 delete

Wah. . ini film termasuk salah satu favorit ane gan, jadi lebih tahu tentang taaruf dan pernikahan Islami

Reply
avatar
14 Februari 2016 pukul 23.18 delete

Oki Setiyana Dewi
ayu nya gan

Reply
avatar
UtamaLabel
AUTHOR
24 Februari 2016 pukul 11.20 delete

Infonya sangat bermanfaat bagi saya. Trims gan dah share

Reply
avatar
11 Maret 2016 pukul 03.07 delete

apa benar blog ini auto approve?

Reply
avatar
Nichealeia
AUTHOR
27 Maret 2016 pukul 20.10 delete

Suka dengan film ini....

Reply
avatar
13 April 2016 pukul 09.39 delete

Apakah anda sedang mencari tempat Pijat Panggilan di Jakarta murah? Jika iya, langsung saja berkunjung ke situs online kami.Kami menyediakan berbagai macam paket massage di jakarta untuk pria dan wanita. Selain itu, kami juga memberikan kemudahan massage Panggilan di jakarta untuk anda yang sudah bekerja dan beraktipitas seharian dengan harga terjangkau tarif murah namun berkualitas. Langsung saja klik disini aries spa . untuk Pijat dan Spa Panggilan 24 Jam Jakarta pijat panggilan di jakarta

paling banyak di cari di antaranya :

http://massageariesjakarta.blogspot.com

Pijat Panggilan 24 jam Jakarta
Massage di Jakarta
Pijat Khusus Jakarta
Massage Panggilan Jakarta
Pijat di Jakarta
- facebook Pijat dan Spa Panggilan 24 Jam Jakarta
- Twitter Massage Jakarta
- Google+ Pijat dan SPA Panggilan 24 Jam Jakarta

http://massageariesjakarta.blogspot.co.id

Reply
avatar
13 Mei 2016 pukul 14.38 delete

Menjual berbagai macam balon, balon foil, balon angka, balon latex, balon warna, balon custom, balon hidrogen, balon custom, balon karakter, balon hati, balon bintang,balon happybirthday kubus dengan harga murah. jual-balon-termurah.blogspot.co.id

HUBUNGI : 082298611924
PIN BB : 5F505C1D
WA : 082298611924

jual-balon-termurah.blogspot.co.id

jual balon HIDROGEN termurah dijakarta

Reply
avatar