rifaabe

£1.000.000 bukan dari Paid Review

Mungkin judulnya terlalu berlebihan ya, tapi bagi saya itu biasa- biasa saja, memangnya kenapa? Banyak yang bertanya - tanya dari mana kita mendapatkan uang sebanyak itu? Tenang dulu nanti juga akan saya jelaskan, pokoknya dalam tulisan ini tidak ada yang bohong semuanya benar - benar terjadi. Memang jumlah itu sangatlah fantastis, betapa tidak? coba hitung sendiri seandainya dijadikan dalam mata uang Rupiah, kita akan dapat membeli laptop baru, bahkan juga dapat motor baru.

Jumlah tersebut jauh mengalahkan hadiah yang ditawarkan dari kontes seo Stop Dreaming Start Action yang setahu saya sampai saat ini merupakan kontes seo dengan hadiah terbesar yang pernah di adakan di Indonesia, ( maaf pak joko saya tidak bermaksud menghina atau merendahkan, atau apalah bentuknya ), bahkan jumlah tersebut adalah yang terbesar dari jumlah uang yang saya peroleh selama hidup. Masih ingin tahu kelanjutannya kan? baca terus ya tulisan ini.


Nah sekarang tiba saatnya untuk tahu yang sebenarnya, sudah siap,..
Ceritanya begini beberapa hari yang lalu saya sedang coba - coba browsing lewat bantuan Google, setelah itu iseng- iseng saya coba cek inbox, beberapa email ternyata sudah masuk, salah satunya pemberitahuan kalau saya telah memenangkan hadiah sebesar £1.000.000, mimpi apa sih semalam? Usut punya usut ternyata email itu dikirim dari seseorang dengan kepala surat microsoft, dan mereka meminta saya untuk segera mengkonfirmasi data-data saya. Satu hari setelah saya konfirmasi masuk lagi email balasan yang isinya memberitahukan agar saya bisa datang langsung untuk menandatangani dokumen-dokumen yang diperlukan agar hadiah bisa segera dicairkan, mereka juga memberikan pilihan apabila saya tidak bisa datang dengan alasan tertentu maka atas ijin saya mereka bersedia mencarikan pengacara yang dapat mewakili saya untuk menandatangani dokumen-dokumen penting itu. Karena harus ke Amerika jadi saya tidak bisa datang ke sana, dan saya memberikan ijin agar dicarikan pengacara untuk mewakili saya, saya juga minta agar hadiah dikirimkan ke rekening paypal saya.


stop dreaming start actionEsoknya kembali email balasan datang, mereka telah mencarikan pengacara yang siap untuk mewakili saya, namanya Mr James Macarthy, dan juga disertakan gambar sertifikat yang akan saya terima, teman - teman bisa lihat gambar di samping, mereka menganjurkan saya untuk menghubunginya den berkenalan lebih lanjut. Sampai di sini saya mulai merasakan ada kejanggalan dari hadiah ini, saya merasa khawatir jika nantinya terjadi sesuatu yang kurang baik di kemudian hari, maka sebelum saya menanggapi lebih lanjut pemberitahuan itu saya konsultasikan dulu dengan teman-teman saya, ada yang pro dan kontra tentang kejadian ini, saya juga menanyakan kepada teman teman di facebook, mereka bilang jangan dulu percaya, periksa dulu pengirimnya, kalau memang benar dari microsoft harusnya ada pemberitahuan resmi di websitenya, apalagi jumlah itu adalah junlah yang tidak sedikit.

Setelah saya cek lagi ke inbox ternyata tiga email yang masuk berasal dari tiga alamat yang berbeda dan saya juga cek di websitenya microsoft, ternyata tidak ada sama sekali, bahkan disinggung pun juga tidak, maka saya menyimpulkan kalau pemberitahuan itu adalah penipuan, tapi saya juga tidak habis pikir kok ya sempat- sempatnya mau mencarikan pengacara segala, apalagi mereka juga menunjukkan pula piagam penghargaan sebagai tanda saya telah memenangkan hadiah. Tapi tak apalah yang penting sekarang saya tidak jadi tertipu.

Begitulah ceritanya, £1.000.000 bukan dari Paid Review, tetapi dari pemberitahuan yang menipu. Jadi judul tulisan ini tidak berlebihan kan? Thanks buat teman-temanku atas masukannya, buat bang Zalukhu sama Mas Toni Jauhary juga thanks sarannya. Oia buat teman teman pernah nggak sih punya angan - angan akan punya uang £1.000.000? boleh boleh saja, tapi tanpa melakukan apa-apa mimpi kali ya..
Satu lagi, jagan mudah percaya dengan pemberitahuan berhadiah melalui email seperti yang sudah saya alami, cek dulu kebenarannya.

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul £1.000.000 bukan dari Paid Review
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

25 blogger-facebook

Write blogger-facebook
Newsgila
AUTHOR
7 Juli 2009 pukul 12.14 delete

wah saya juga pernah punya kasus serupa kayak mas...
bedanya saya katanya menang hadiah lotre dari salah satu rumah judi di Inggris
lah saya heran koq..ga pernah ikut koq menang

Reply
avatar
Gila Naruto
AUTHOR
7 Juli 2009 pukul 12.17 delete

Kalo saya malah pernah dapat email buat ajakan investasi
katanya dia orang nigeria
tapi tinggal di singapura buat nyari lahan investasi
berhubung saya pernah baca kalo orang afrika banyak yang telah menipu lewat internet, saya langsung curiga kalo ini merupakan penipuan

Reply
avatar
rifaabe
AUTHOR
7 Juli 2009 pukul 13.34 delete

Wah ternyata sudah banyak yang mengalami kejadian kayak saya

Reply
avatar
Belly
AUTHOR
8 Juli 2009 pukul 03.57 delete

Ternyata banyak juga yang dapat email seperti itu lah. Aku sendiri sampai bosan berulang kali hapus email ngajak kerja sama penipuan kayak gitu. Mendingan cari uang yang benar - benar uang. :)

Reply
avatar
SUAMI SUPER
AUTHOR
8 Juli 2009 pukul 15.21 delete

Saya juga pernah dapat yg model begituan mas, tapi ngakunya dari pegawai Bank di Afrika. Sudah kadung suka ria .... eh jadi kecewa.

Reply
avatar
edylaw
AUTHOR
14 Juli 2009 pukul 00.26 delete

saya sering dapat email yang ngaku dari afrika... terus mereka mau hibahkan dana mereka...weleh weleh....

Reply
avatar
17 Juli 2009 pukul 05.14 delete

wah saya sih sering dapat email kaya gitu...tapi hampir bisa dipastikan yang kaya begitu mah penipuan...hati2 mas.. :)

Reply
avatar
blog amazon
AUTHOR
24 Juli 2009 pukul 21.55 delete

wah benar itu mas, jaman sekarang mesti hati-hati dengan yang namanya penipuan! kalo kaga bisa bablas!
kalo dapat email seperti itu kayanya hampir yang punya e-mail pernah dapat email kaya gituan. bahkan aku bukannya sekali, bahkan kuhitung bisa ada 20-an email kaya gituan yang masuk folder spam!

Reply
avatar
31 Juli 2009 pukul 19.07 delete

Wah kalau yang model ginian sih aku sering banget, seperti aku sih jadi langganannya.

Reply
avatar
7 Agustus 2009 pukul 19.45 delete

waduh judulnya bikin kaget tuh....

Reply
avatar
cheez
AUTHOR
17 Agustus 2009 pukul 19.39 delete

Saya juga sering nih dapat email spam kaya gitu..

Reply
avatar
Blackbird
AUTHOR
11 September 2009 pukul 17.07 delete

saya juga sering dapet email yang beginian. biasanya dari luarnegeri dan banyak sekali jenis modus operandinya tapi akhirnya sama-sama pengen minta ditransferin dana... capek dehhh

Reply
avatar
24 Oktober 2009 pukul 14.43 delete

Saya juga pernah dapat yang begitu..klw masalah sertifikat atau piagam gtu, bisa saja itu akal2an mereka, apalgi itu dokumen komputer, bukan manual..

tips dari saya, klw dapat kiriman2 yang bombastis gtu, di cek aj dulu email pengirimnya. email yang valid dari sebuah perusahaan pasti servernya juga pada perusahaan itu. contohnya itu dari microsoft, berarti email yang datang seharusnya dari blabla@microsoft.com (microsoft.com sebagai domain utama), atau bisa juga blabla@hadiah.microsoft.com (microsoft.com ttp sebagai domain utama). itu menunjukkan klw email itu mmg dari microsoft (kecuali penipunya mmg org microsoft, itu lain lagi ceritanya). coba bedakan dengan alamat email :blablabl@microsoft.hadiah.com. nah, itu pantas diragukan berasal dari microsoft krn yang jadi domain utamanya adalah hadiah.com.

Reply
avatar
12 Januari 2010 pukul 02.03 delete

The Main Power of a blog in addition to visitors is the template redesign with maximum features for a blog can be said to dynamic and interesting if able to place the right blog template

Reply
avatar
kafee cinta
AUTHOR
1 Maret 2012 pukul 14.43 delete

This is fantastic information for me. I really love the way infomration Presented in your post. I have added to you in my social bookmarking ... and i am waiting for your next post.

Reply
avatar
jam hias jati
AUTHOR
3 Januari 2013 pukul 23.54 delete

terima kasih infonya gan....mantab n menarik gan.....

http://www.rotanmebeljepara.com/jam-hias-jati/

Reply
avatar
kiki
AUTHOR
3 Agustus 2013 pukul 14.09 delete

Informasinya menarik sekali makasihnya atas informasinya
semoga suksesnya....

Reply
avatar
14 Agustus 2013 pukul 06.49 delete

kalau saya pernah depet email persis kyak gtuan tpi sama gmail di anggap spam
Adhit-Megazine

Reply
avatar
20 September 2013 pukul 17.52 delete

saya juga sering dapet email yang beginian. biasanya dari luarnegeri dan banyak sekali jenis modus operandinya tapi akhirnya sama-sama pengen minta ditransferin dana

Reply
avatar