rifaabe

Paypal dan bank lokal

Mungkin sudah banyak yang tahu akan kemudahan-kemudahan yang diberikan paypal, diantaranya transaksi yang kita lakukan dengan paypal semakin lancar tanpa campur tangan manusia.

Kita tau bahwa paypal merupakan alat pembayaran yang paling banyak digunakan di internet, karena transaksi yang dilakukan tanpa menggunakan kartu kredit/ kartu debit seperti yang ada di mal-mal ato di toko-toko besar, sehingga aman dari kejahatan carding.


Lalu apa hubungannya paypal dengan bank lokal di indonesia?

Ya jelas ada, kini pengguna paypal di indonesia sudah dapat mencairkan uangnya langsung ke bank lokal, kita tinggal memasukkan kode bank lokal yang akan kita tuju. Untuk informasi lebih jelas silakan buka di paypal indonesia.

Untuk pendaftaran paypal sendiri sangat mudah dan gratis, dan bagi yang mau mendaftar silakan klik
di sini,
masalah biasanya muncul ketika akan memverifikasikan rekening paypal kita yang harus memasukkan nomor kartu kredit.

Bagi orang yang memiliki kartu kredit tentu verifikasi akun paypal bukan menjadi masalah, tapi bagaimana jika kita tidak punya kartu kredit?
Tenang.. semua masalah bisa kita usahakan penyelesaiannya, kita bisa menggunakan virual credit card ( VCC ) untuk verifikasi paypal, dan jika akun kita sudah diferifikasi, kita telah dapat melakukan transaksi online di internet, seperti membeli barang di e-bay, membeli lisensi program, dsb.

Tunggu apa lagi, daftar ke paypal sekarang juga, gratis

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Paypal dan bank lokal
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

3 blogger-facebook

Write blogger-facebook
16 Juni 2009 pukul 18.46 delete

terima kasih informasinya....!!

Reply
avatar
2 Agustus 2009 pukul 20.30 delete

artikel ini menarik banget, teruskan beramalnya sob

Reply
avatar