rifaabe

Google.. tolong aku

Oh google, dimana kamu, google tolong aku.

Mungkin jadi ada yang penasaran, sebenarnya apa yang terjadi? Memang ungkapan seperti itu pantas diucapkan, setelah menunggu sekian lama tapi tak kunjung datang hadiah dari google.




Oh google.., dengarlah jeritan hati ini, berilah aku PR, dan janganlah kamu jauh dari aku.



begitulah kira-kira kata yang pas untuk berharap sebuah page rank dari google, dengan kemampuan yang pas-pasan dan apa adanya aku mencoba berbagi dengan blog ini, dan aku coba tuangkan coretan coretan ke dalam diary maya ku.

Akankah google mendengar permintaanku? akankah ia mengabulkannya? Ah...entahlah, mungkin terlalu berharap

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Google.. tolong aku
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

2 blogger-facebook

Write blogger-facebook
8 November 2012 pukul 22.29 delete

I feel this is one of the such a lot vital info for me. And i am satisfied reading your article. But wanna statement on some common issues, The web site taste is perfect, the articles is in point of fact nice : D. Just right process, cheers.

Reply
avatar