rifaabe

Blog ini sudah dofollow

dofollowHari ini blog ini mempunyai wajah baru, setelah kemarin menggunakan template dari o-om yang keren, kini blog ini menggunakan template magazine 3 buatan kang rohman yang pasti blog ini jadi lebih atraktif, sebenarnya saya sudah puas dengan wajah blog yang lama, tapi karena saya orangnya suka usil, akhirnya nggak tahan untuk mengoperasi blog ini.

Perubahan yang paling mendasar memang terjadi pada penggantian template, tapi disamping itu ada perubahan lain yang tidak kalah penting

yaitu blog ini telah menganut paham dofollow, jadi silakan tulis komentar di sini dan tentu saja teman-teman akan mendapatkan backlink (link balik), syaratnya jangan komentar spam, karena akan saya hapus.

Perpindahan dari nofollow ke dofollow tentu saja melalui berbagai pertimbangan, seperti saling memajukan bloger indonesia dengan memberikan backlink gratis lewat blog ini, dan pertimbangan yang lain tentu ingin berharap mendapatkan traffic yang lebih dari kemarin- kemarin, sebab blog ini masih sepi, he,. he.. (maklum blog baru, belum mengerti ilmu seo). Tapi tak apalah namanya juga belajar kadang ada yang masuk ke otak kadang nggak masuk sama sekali.

Tapi maaf banget proses perubahan blog ini belum 100%, masih ada beberapa yang harus dibetulkan, dan masih ada beberapa link teman-teman yang terhapus dan belum sempat saya pasang, untuk yang sudah bertukar link mohon sabar ya, pasti linknya akan saya pasang kok.

Oia hampir lupa, diblog yang baru ini saya telah memasan beberapa ebook gratis yang ada dikoleksi saya yang siap untuk di download, dan daftar ini akan terus saya update, untuk teman-teman yang ingin mendonload bisa langsung klik di daftar koleksi ebook gratis di halaman depan, dan mohon untuk memberikan konfirmasi jika ada link yang tidak berfungsi atau rusak, dan saya akan menguploadnya lagi.

Wajah baru semangat juga baru.
Happy blogging

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Blog ini sudah dofollow
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

9 blogger-facebook

Write blogger-facebook
Ratno38
AUTHOR
7 Mei 2009 pukul 03.14 delete

Jadi tambah banyak dech blog dofollow. Sukses ya...

Reply
avatar
14 Mei 2009 pukul 13.49 delete

numpang backlink ya..
thanks

Reply
avatar
janggleng
AUTHOR
30 Agustus 2009 pukul 04.37 delete

udah berulang kali saya coba ganti ke dofollow,tapi sampe sekarang masih belum bisa juga nih.. tiap dicoba error terus.
Thank informasinya pak

Reply
avatar
12 Februari 2010 pukul 10.38 delete

The Latest Naruto Movie can be seen here along with articles on the fit in it about characters, publication, and the volume contained in it

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
1 Februari 2013 pukul 22.37 delete

kenapa ganti gan??? salam kenall ya

Reply
avatar
lemari pajang
AUTHOR
6 November 2013 pukul 13.51 delete

Oke deh... saya juga ingin ganti nofollow ke dofollow, kira2x efeknya apa ya ???

BR
Webmaster Indonesia

Reply
avatar
PROUDWEARSIT
AUTHOR
28 Desember 2013 pukul 16.19 delete

wah dofollow ya gan...
ikut majang dong gan, ijin ya...


PROUDWEARSIT

Reply
avatar
30 September 2014 pukul 13.06 delete

kalo saya rasa blog ini udh nga do follow soalnya plugin saya detect nga do follow

Reply
avatar