rifaabe

Mari berkreasi dan menulis blog

Bingung nih, mau posting apa, soalnya dah beberapa hari nggak pernah dengar atau membaca berita, jadinya ya seperti ini, bingung sendiri, tapi it's ok, yang penting masih bisa update ni blog.
Sengaja saya ambil judul itu, karena akhir-akhir ini banyak orang yang kurang bisa menyalurkan kemampuannya di bidang tulis menulis, padahal dunia tulis menulis itu sebenarnya enak banget untuk ditekuni.


Lo kenapa tulis-menulis? Ya ialah kita kan sudah buat blog, sayang kalau tidak diupdate, tulis saja semua uneg-uneg, atau tulisan yang lain di blog, nanti kemampuan untuk tulis menulis juga akan meningkat.

Tidak usah ragu, toh ini juga blog kita, kita bebas ngutak atik blog, mau diapain kek terserah kita, mau dipasangin foto artis boleh, atau foto cewek ato cowok kita juga boleh. Yang pasti blog kita adalah semangat kita.

Kembali ke soal tulis menulis, kita pasti bingung saat akan memulai menulis, kita mungkin berfikir "apa sih yang akan kita tulis". Sama, saya juga permah berfikiran seperti itu. Tapi sekarang nggak lagi.
Sekarang sudah saya temukan solusinya, yaitu tulis saja semau kita nanti urutan ceritanya akan keluar dengan sendirinya.

Jangan terlalu memikirkam penilaian orang dulu, pokoknya tetep nulis, biar waktu yang akan berbicara, dan selalu kembangkan kreatifitas kita.
Mungkin sudah banyak yang tau siapa itu Andrea Hirata, penulis terkenal yang telah mengeluarkan novel laskar pelangi, jadikanlah dia atau siapapun penulis top sebagai pemacu semangat kita, siapa tau kita juga bisa menghasilkan maha karya seperti dia, dan apa yang kita dapat? Banyak banget.
1. Kita akan mampu menyalurkan uneg-uneg kita.
2. Dengan menulis akan mengurangi beban masalah kita.
3. Jika kita dapat menghasilkan karya besar, tentu kita akan memdapatkan uang yang berlimpah.
4. Masih banyak lagi.


Sudah ya, postingnya, soalnya dah ngantuk

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Mari berkreasi dan menulis blog
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

4 blogger-facebook

Write blogger-facebook
Anonim
AUTHOR
8 Maret 2009 pukul 16.12 delete

siipppp..... Mari menulis....
emang gitu untuk pertama kalinya, pusing gak tahu mau nulis apa..

Tutorial menulis di sini :
Tips Cara Menulis, Panduan Menulis, Dan Lain-lainnya

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
8 Maret 2009 pukul 16.17 delete

Gak usah bingung mau nulis apa...
saat anda kebingungan itu, udah jadi tulisan..

ini panduan menulisnya :
Cara Menulis Di Media ataupun di blog

Reply
avatar
Juliawan
AUTHOR
2 Juni 2009 pukul 22.05 delete

hmm ic gua harus mendalami ilmu belajar blog gue nich hehehhe keren gt caranya hahahaha gua harus bisa mendalami ilmu belajar blog gue

Reply
avatar
cepi
AUTHOR
17 Juni 2013 pukul 13.36 delete

maksih banyak gan buat informasinya yah,semoga ber manfaat buat kita semua ...

Reply
avatar