rifaabe

Kisah indah bersama Facebook

facebookfacebookfacebook
facebookfacebookfacebook
facebookfacebookfacebook
Bukan cerita indah bersamamu, bukan pula cerita indah bersama cewekku bukan juga cerita indah bersama kamu, tapi ini adalah cerita indah bersama facebook. Lho kok bisa? Emang kenapa sich? Pokoknya seru and nyenengin banget, nggak ada ruginya gabung di facebook, so buat kamu-kamu yang belum gabung mesti cepetan gabung.

Ok back to main topic, cerita ini terjadi dua hari yang lalu ketika jam 2 pagi aku terbangun dari tidur yang emang nggak nyenyak, gila..! jam dua pagi bangun mau ngapain, mau makan dah kenyang, mau nongkromg juga dah nggak ada teman, yang ada hanya suara-suara jengkerik yang sedang nggak ada kerjaan.

Dari pada bingung mending coba online ke internet aja, siapa tau jam segini ada yang masih online juga
(begitulah suara hati saat itu), terus aku ikutin aja bisikan itu, dan pertama yang aku buka adalah mailbox aku, ternyata ada email baru dari facebook, langsung saja kubuka isinya ternyata pemberitahuan kalau ada yang ingin berteman dengan aku, terus aku langsung cek di facebook, ternyata dari foto yang aku lihat di profilnya aku ngerasa foto itu nggak asing lagi, setelah aku perjelas lagi foto itu, ternyata itu adalah foto teman lama aku.

Seketika itu perasaan aku berubah yang tertuang dalam lautan kebahagiaan, betapa tidak, setelah hampir 7 tahun aku mencarinya, di pagi yang indah ini ia menyapa aku di facebook, coba bayangkan betapa senangnya aku.

Setelah datang kabar baik itu, aku semakin bersemangat untuk share di facebook, siapa tau aku juga akan menemukan teman-teman yang lain.

Memang facebook tau apa yang kita mau, so jangan ragu-ragu untuk share juga cerita indah kamu bersama facebook

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Kisah indah bersama Facebook
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

52 blogger-facebook

Write blogger-facebook
seto panser
AUTHOR
1 April 2009 pukul 16.20 delete

happy life with facebook

Reply
avatar
Juliawan
AUTHOR
2 Juni 2009 pukul 22.01 delete

iya gua juga haappy dengan facebook,dengan facebook kita dapat berkenalan dengan semua orang disegala penjuru dunia dan dapat menambah relasi ya bro

Reply
avatar
xamthone plus
AUTHOR
23 Juni 2011 pukul 11.21 delete

happy with facebook
it's ok

Reply
avatar
23 Juni 2011 pukul 11.22 delete

sekarng akun facebook udah sangat dekat dengan masyarakat

Reply
avatar
23 Juni 2011 pukul 11.23 delete

nice post...
update teruss facebooknya
hehe

Reply
avatar
5 April 2012 pukul 09.57 delete

banyak kisah yang indah yang saya alami dengan bergabung dengan facebook .. banyak teman dan bisa di jadiin buat ajang selingkuh

Reply
avatar
5 April 2012 pukul 09.58 delete

tentunya banyak kisah yang saya dapatkan dari facebook .. bisa jadi ajang silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain

Reply
avatar
5 April 2012 pukul 10.03 delete

banyak manfaat yang saya dapatkan bukan cuma mendapatkan banyak teman akan tetapi saya juga dapet penghasilan dari facebook ha ..

Reply
avatar
5 April 2012 pukul 10.06 delete

banyak kisah yang saya dapatkan pastinya semua nya juga pernah merasakan .. silaturahmi kita dapatkan banyak teman juga bisa kita jadikan ajang komunikasi , curhat curhat , pokok nya banyak lah

Reply
avatar
3 Juli 2012 pukul 15.53 delete

jangn lupa update selalu FB nya mas ,, hehe

Reply
avatar
3 Juli 2012 pukul 15.53 delete

facebook memang ajang utama untuk bersilaturahmi .. setuju ????

Reply
avatar
3 Juli 2012 pukul 15.55 delete

facebook di indonesia lebih bnyak penggunanya di bandingkan dg twitter .. why ???

Reply
avatar
Foredi
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 08.24 delete

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Reply
avatar
foredi gel
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 08.26 delete

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Reply
avatar
Foredi Gel
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 08.29 delete

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Reply
avatar
foredi
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 08.31 delete

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Reply
avatar
foredi gel
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 08.33 delete

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Reply
avatar
foredi
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 08.36 delete

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Reply
avatar
Obat Gasa
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 08.39 delete

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Reply
avatar
Gasa Boyke
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 08.41 delete

saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

Reply
avatar
Kapsul Gasa
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 08.44 delete

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Reply
avatar
Gasa Murah
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 08.46 delete

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 08.48 delete

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Reply
avatar
Gasa
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 08.50 delete

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply
avatar
Foredi Tuban
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 08.53 delete

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Reply
avatar
Jamu Kuat
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 08.56 delete

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 08.59 delete

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.02 delete

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.04 delete

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Reply
avatar
Hajar Jahanam
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 09.07 delete

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.09 delete

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.14 delete

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.16 delete

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.19 delete

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply
avatar
sure up plus
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 09.22 delete

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

Reply
avatar
Kondom Fiesta
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 09.25 delete

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.28 delete

saya senang setelah membaca tipsnya,pasti saya akan di coba..

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.33 delete

terimakasih tips yang sangat amazingnya, pasti saya akan coba tipsnya

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.35 delete

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.38 delete

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.41 delete

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.43 delete

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.54 delete

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 09.59 delete

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 10.04 delete

wah bagus sekali infonya pasti say akan coba sekarang juga, sukses yah

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 10.18 delete

Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 10.20 delete

Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

Reply
avatar
obat kuat sex
AUTHOR
17 Oktober 2012 pukul 10.24 delete

Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 10.26 delete

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply
avatar
17 Oktober 2012 pukul 10.30 delete

Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

Reply
avatar
kiki
AUTHOR
3 Agustus 2013 pukul 14.18 delete

Informasinya menarik sekali makasihnya atas informasinya
semoga suksesnya....

Reply
avatar