rifaabe

Kampanye damai pemilu

Posting ini bukan karena sedang ikut seo contest kampanye damai pemilu indonesia 2009 lo, tapi murni karena hari ini adalah hari pertama masa kampanye pemilu legislatif resmi dimulai. Pastinya kampanye kali ini berbeda dengan kampanye pemilu sebelumnya, dimana sudah tidak lagi dengan cara pengerahan massa untuk berkonvoi di jalanan, kampanye kali ini lebih menitik beratkan kepada dialog visi dan misi parpol. Hari pertama kampanye ini semua parpol akan berkumpul di kemayoran jakarta untuk mengikrarkan kampanye damai.


Terus terang saya sangat setuju dengan adanya ikrar kampanye damai ini, dan saya berharap kampanye damai ini dapat dilaksanakan dengan baik, seperti kita tahu kadang para caleg melakukan segala cara untuk memuluskan jalan menuju kursi legislatif, dengan sogok sana sogok sini, suap sana suap sini, bahkan sampai menjegal teman sendiri, kita semua tentu berharap sebuah suasana kedewasaan dalam pemilu kali ini, tak perlu lagi membuat jalanan jadi macet, tak perlu lagi saling menjelekkan partai lain.

Untuk parpol peserta pemilu, jelaskanlah visi dan misi partai kepada masyarakat, dan biarlah masyarakat yang akan menilainya dan menentukan pilihannya sendiri-sendiri.

Tak lupa juga sebagai bloger saya ucapkan selamat berjuang bagi peserta seo contest kampanye damai pemilu Indonesia 2009, ayo teruskan perjuangan kamu, semoga untuk kedepannya bloger indonesia makin kreatif, dan ada seo contest yang lain, sehingga saya dpat ikut meramaikannya. Oia seo contest kampanye damai pemilu indonesia tidak saya ikuti, karena saya masih pemula banget, belum ngerti ilmu seo, tapi saya tetep mendukung 100% kok.

Ok dah dulu ah, mau mandi ni..

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Kampanye damai pemilu
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

5 blogger-facebook

Write blogger-facebook
Ratno38
AUTHOR
17 Maret 2009 pukul 12.45 delete

Bung rifaabe, ikutan kontes seo aja mumpung belum ditutup. Tuh postingannya dah kampanye damai. Siapa tahu waktu di-SERP muncul di halaman pertama, kan lumayan-:) he.. he.. he...
O.. Ya makasih udah mampir, dan jangan kapok lho..

Reply
avatar
rifaabe
AUTHOR
18 Maret 2009 pukul 02.57 delete

Sama sama mas ratno, Iya sih lumayan, tapi ngikutnya kapan kapan saja ya

Reply
avatar
asam urat
AUTHOR
23 Juni 2011 pukul 09.10 delete

demokrasi ..
semoga dapat memilih yang terbaik dari yang baik

Reply
avatar
23 Juni 2011 pukul 10.06 delete

berkampanye yang damai
bersaing dengan positif

Reply
avatar