rifaabe

Gempar digempur member

Ketika sedang asik blogwalking, tiba tiba saya kaget ketika menemukan blog dari mantan member www.gempar.com, di blog itu tertulis kalau www.gempar.com adalah penipu,GEMPARadalah perusahaan online yang menawarkan jasa pembuatan script php dan web template, dimana produk produknya telah digunakan oleh banyak situs e-commerce di internet.

Kembali ke persoalan, di blog tersebut juga menguraikan jenis penipuan yang dilakukan oleh gempar.com, salah satunya adalah script andalannya yaitu scrip SMUO telah ditanami black door, dimana pihak gempar dapat masuk seperti admin ke situs-situs yang memakai script smuo, sehingga ia dapat mengetahui seluruh isi situs termasuk databasenya. Seandainya ini memang benar, sungguh ini merupakan satu kejahatan besar,

dan ini adalah pekerjaan seorang hacker.


Saya tidak habis pikir, sebenarnya apa maksudnya gempar.com menyisipkan black door di script nya? Apakah untuk melindungi scriptnya dari pembajakan? Atau ada motif lain? Entahlah, hanya pihak gempar yang tahu jawabannya.
Saya sangat mengerti kalau pembajakan marak dilakukan di internet, tapi untuk mencegahnya tidak harus dengan melakukan sesuatu yang dapat merugikan semua member,itu terlalu berlebihan.

formulabisnis.comadalah salah satu situs yang memakai script smuo gempar.com, jadi kemungkinan juga terdapat black door, situs tersebut merupakan situs online tersukses di Indonesia yang dikelola oleh Bapak Joko Susilo, situs ini juga merekomendasikan untuk memakai script dari gempar.com, jika apa yang ditulis oleh mantan member gempar.com itu benar, berarti gempar.com sudah menipu member dari dua situs sekaligus, yaitu member gempar.com sendiri dan member formulabisnis.com.

Untuk teman teman yang baru saja terjun di dunia maya, janganlah mudah terbujuk dengan iming iming yang sangat menggiurkan, gunakanlah akal sehat, tidak ada bisnis yang bisa menjadikan kaya mendadak.

Kembali lagi ke topik, saya berharap kasus ini segera terselesaikan, jika apa yang ditulis oleh mantan member gempar itu benar, harusnya pihak gempar membenahi kinerja serta produknya, tapi salah cabutlah semua tulisannya, kembalikan nama baik gempar, maaf jika ada pihak yang tersinggung dengan tulisan ini, bukan maksud untuk menjelekkan gempar.com, tetapi inilah ungkapan perasaan dari seseorang yang hampir tertipu di internet, beberapa waktu lalu.

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Gempar digempur member
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

2 blogger-facebook

Write blogger-facebook
Anonim
AUTHOR
16 Maret 2009 pukul 00.58 delete

Beuh... Parah kali lah adminnya gempar itu. Orang udah berinvestasi membeli scriptnya, eh masih digituin juga. Kelaut ajalah... :D

Bro... Thanks dah mampir. Btw saya lupa. Kamu rifa yg mana ya??? D

Reply
avatar
rifaabe
AUTHOR
16 Maret 2009 pukul 08.09 delete

@adieska
aku yang pernah kirim email ke kamu pas kamu lagi sibuk nyiapin skripsi, waktu itu aku pakai email rieva_ah, inget kan

Reply
avatar