rifaabe

9090 "mencuri" pulsaku

Kenapa saya buat posting ini? Ceritanya begini, kemaren malam saya beli pulsa untuk hp kesayangan saya, nggak banyak sih cuma 10 ribu, tapi untuk ukuran anak kost seperti saya jumlah tersebut sangatlah berarti, rencananya saya akan telpon teman lama saya, karena sudah lama sekali nggak pernah dengar suaranya, karena itu saya kangen...banget (cie,..cie,..) nah ketika saatnya mau nelpon, datanglah teman satu kost saya minta dicarikan game kesayangannya yaitu CTR, tau kan game itu? Kalau nggak tau bearti ketinggalan jaman he..he..he..


sayapun menyanggupi permintaan teman saya itu, dan saya mulai mencarinya.

Pertama saya buka wap.waptrick.com, dan mulailah petualangan mencari game ctr, di situs itu juga saya ketemu sama iklan yang menawarkan game king kong secara gratis, karena tertarik saya buka saja iklan tersebut, dan saya akan mendapatkan konfirmasi melalui sms.

Dalam hati saya bertanya, kalau lewat sms dari mana mereka tahu no hp saya, karena dalam situs tersebut tidak ada form khusus untuk memasukkan no hp, belum juga ketemu jawabannya tiba tiba

tit..tit..tit..

suara hp saya, ada sms masuk, ternyata dari 9090, isinya menjelaskan kalau game ya bisa didownload di alamat yang ada di sms tersebut, kembali pertanyaan tadi muncul,

kok mereka bisa tahu no hp saya, padahal saya nggak daftar apa-apa,

dan yang lebih heran lagi sms yang masuk ke no hp saya empat buah, maksudnya apa sih? Dan busyet ketika saya cek pulsa, yang tersisa cuma seribu, bener bener keterlaluan, apakah pihak operator memberikan no hp saya pada pihak ketiga? Atau pihak 9090 dapat mengakses data data di operator hingga mereka bisa tahu no hp saya? Entahlah.

Yang pasti saya kecewa banget, sudah gamenya nggak dapet, e malah pulsa dicuri orang. Akhirnya batal keinginan untuk nelpon teman lama saya. Nasib..nasib..

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul 9090 "mencuri" pulsaku
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

10 blogger-facebook

Write blogger-facebook
Anonim
AUTHOR
19 Maret 2009 pukul 20.11 delete

mau dibuatin puisi??? satu baitnya 100rb ya... hehehe *mode matre ON

Reply
avatar
morat marit
AUTHOR
29 Agustus 2009 pukul 13.30 delete

Sama mas, dulu juga pernah nih katanya game gratis ehh..tersedot juga pulsanya..:(

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
14 September 2009 pukul 15.58 delete

trio bener tuh pulsa saya juga seperti itu yang terjadi sampi hari ini tgl.14-09-2009 semalam saya baru isi 10000 dan ketika mau di pakai pulsanya sudah tidak cukup untuk menelfon lagi bagai mana cara penanggulangan masalah seperti ini saya minta penjelasan ke oprator saya mesti nunggu 3x24jam sedangkan saya tidak pernah mengikuti layanan tersebut/9090.mohon untuk dibantu untuk di tindak lanjuti karna sangat meresah kan banyak orang seperti saya nomer yang sudah dibuat pada kartu nama yang harus konsisten terhadap costumer saya.trims.

Reply
avatar
cerita cinta
AUTHOR
14 Desember 2009 pukul 13.58 delete

aku juga dulu pas smp pernah ikut-ikutan yang begitu, tapi sekarang udah gak lagi. karena gondookkk..........

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
17 Juli 2011 pukul 04.43 delete

Saya atas nama direktur utama PT.Indosat.tbk sangat prihatin atas kejadian-kejadian seperti ini, tapi apa boleh buat, semua hal yang anda alami adalah kesengajaan pihak kami, untuk itu saya mengucapkan ” PERSETAN ORANG SUSAH,,, EMANG GUE PIKIRIN,,MAMPUS KAU ORANG KECIL MISKIN,, HA HA HA HA.. www.indosat.com/html/index.html

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
22 Agustus 2011 pukul 14.19 delete

haduh kartu AS ku berarti kena juga ne,,,
mana ni kartu udah lama lagi sama aku masak ganti kartu baru....
BAJINGAN KALIAN PARA OPERATOR....

Reply
avatar
Sumcara
AUTHOR
30 November 2011 pukul 20.48 delete

untung sekarang semua pelanggaran dar provider nakal seperti itu sudah ditindak.

Reply
avatar
8 November 2012 pukul 22.26 delete

I feel this is one of the such a lot vital info for me. And i am satisfied reading your article. But wanna statement on some common issues, The web site taste is perfect, the articles is in point of fact nice : D. Just right process, cheers.

Reply
avatar
baby.roedy
AUTHOR
1 Juni 2013 pukul 09.06 delete

dulu saya pernah jg loh gak tw dr mana sms dr 9090 kok msk hape saya, pdhl sy tdk prnah naftar/masuk kesana tiba2 selalu dpt sms dr 9090 sampai 3x shri. Awalx sya tidk menghiraukannya sampai sy tdk mengisi pulsa beberapa hr, and akhirx saya isi sbsr 10rb saja & begitu pulsa masuk ada 5sms dr 9090 langsung menguras semua pulsa sya, udah di UNREG tidak mw, syukur teman sya dpt membantu sehingga sya sdh berhnti dan nomor saya sdh normal. Gila tuh pernah juga saya punya pulsa 34rb sekian2 pake nelpol 3 menit langsung habis. Teman yg nelpon sya jga ikut kemakan pulsax sehingga mmbuat sy ganti kartu simpati. Kirim email ke telkomsel gak ditanggapi.

Reply
avatar
bimbel tryout
AUTHOR
18 Januari 2014 pukul 10.55 delete

hehheheh, bener-bener tuh operator katanya gratis, eh engga tau nya bayar

Reply
avatar