rifaabe

Akhir Perjalanan Alnect Blog Contest

logo kemerdekaan RI ke 64MERDEKA....!!! MERDEKA....!!! MERDEKA....!!!
Masih ingat dengan blog contest yang diadakan oleh Alnect Computer kan? Ya, Sebuah kontes dengan hadiah yang sangat menarik. Kontes yang berhadiah laptop tersebut telah berakhir, sebenarnya sudah berakhir dari kemarin tanggal 31 Juli 2009, tentunya sudah pada tahu kan?

Nah sekarang ini tanggal 17 Agustus 2009, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke 64 Alnect telah mengumumkan siapa saja yang menjadi pemenang dari blog kontes yang telah diadakannya, siapa saja mereka? siapa pula yang berhasil mendapatkan hadiah utama berupa laptop? silakan langsung saja lihat di situsnya di daftar pemenang Alnect Computer Blog Contest.

Sebelumnya saya ucapkan SELAMAT kepada para pemenang. Dari daftar yang telah dirilis oleh pihak alnect, ada sebuah kabar gembira, khususnya buat saya pribadi, dan kabar itu akan saya bagikan di sini. Tadi pagi setelah habis subuh saya coba cek di inbox, sebuah email masuk dan mau tahu isinya? nih....setelah saya buka isinya adalah pemberitahuan dari alnect bahwa saya merupakan salah satu pemenang dari kontes yang telah diadakannya.

Tentu saja saya nggak langsung percaya, lho kenapa? karena saya ikut kontes itu hanya sekadar iseng saja, saya juga hampir tidak pernah melakukan optimasi dengan review yang telah saya tulis dan satu lagi menurut saya review yang saya tulis juga masih biasa - biasa saja, what happen?
Langsung saja ke situsnya alnect saya cek satu per satu ternyata bener, di daftar yang dikeluarkan oleh alnect tersebut terdapat nama blog saya dan saya cek juga ticketnya, tentu sudah lihat kan di sidebar sebelah atas, ticketnya sudah berubah menjadi winner.

Bener - bener nggak nyangka kalau bisa masuk menjadi pemenang, semoga dengan hasil ini semakin memperkuat semangat saya untuk tetap eksis di dunia blogging. Terima kasih buat alnect computer serta semua teman - teman atas supportnya.

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Akhir Perjalanan Alnect Blog Contest
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

9 blogger-facebook

Write blogger-facebook
wawanwae
AUTHOR
17 Agustus 2009 pukul 22.18 delete

selamat mas. saya juga dapet plesdis. mayan!

Reply
avatar
gudangan
AUTHOR
17 Agustus 2009 pukul 23.11 delete

Merdeka mas!! hehe...
lam kenal ^^

Reply
avatar
rifaabe
AUTHOR
18 Agustus 2009 pukul 05.59 delete

@wawanwae

thanks mas wawanwae selamat juga buat kamu

@gudangan

salam kenal juga

Reply
avatar
18 Agustus 2009 pukul 21.34 delete

Waah selamat ya boz. Gak optimasi aja bisa menang, gimana kalo optimasi beneran :D

Reply
avatar
iklan baris
AUTHOR
19 Agustus 2009 pukul 00.51 delete

merdeka....selamat buat yg menang.....lanjutkan perjuangan mu.....

Reply
avatar
kiki
AUTHOR
3 Agustus 2013 pukul 14.05 delete

Informasinya menarik sekali makasihnya atas informasinya
semoga suksesnya....

Reply
avatar