rifaabe

Terima kasih adieska

Sempat pusing juga waktu mau mendaftarkan blog ini ke google webmaster tool, yaah..namanya juga masih pemula banget, masih bau kencur, jadi kalo mau ngapa-ngapain mesti bingung dulu.:-)

Setelah sempat error beberapa kali akhirnya bisa juga saya mensubmit sitemap blog ini, terus terang sebelumnya saya bingung, setelah memasang meta tag untuk verifikasi google webmaster tool, mesti ngapain lagi, apa sih yang harus diisikan untuk mensubmit sitemap ke google? Saya cari cari di google juga nggak nemu yang pas, saya coba email ke teman eh malah nggak dibalas, akhirnya saya biarkan dulu blog ini apa adanya.


Pagi pagi sehabis sholat subuh ku coba cari-cari lagi di google, siapa tahu dapet, sekali dua kali klik e..ketemu sama blognya mulyadi pasaribu yang asal medan itu, lewat adieska.netia sedikit menjelaskan tentang cara pendaftaran dan pengisian di google webmaster tools, saya ikuti penjelasan dia, walaupun pertama sempat error juga, tapi akhirnya berhasil juga, ternyata gampang banget, nggak sesulit seperti yang saya duga.

Terima kasih adieska, penjelasan kamu emang sangat berguna bagi pemula seperti saya, maaf ya saya nggak ngasih komentar ato ninggalin jejak di blog kamu, karena nggak tahu kenapa komen yang saya tulis nggak bisa masuk. Sekali lagi thanks alot 4 u.

Google webmasteq tools adalah tool yang digunakan untuk optimasi search engine, biar web ato blog kita lebih cepet ke index di google. Jadi jika blog kamu pengen nongol saat pencarian di google maka mendaftar di google webmaster tools adalah sesuatu yang harus dilakukan, kalo nggak jangan harap ya blog kamu bisa nongol di top searchnya google.


Sebenarnya si masih banyak tool yang ada di gwt (google webmaster tools), tapi saya belum mau menjelaskannya di sini, takut ada yang salah, kamu cari sendiri saja di google, pasti ada bloger yang membahasnya, oia sekali lagi terima adieska, penjelasanny sangat membantu. Sukses ya buat kamu.

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Terima kasih adieska
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

1 blogger-facebook:

Write blogger-facebook
12 Februari 2010 pukul 10.35 delete

The Latest Naruto Movie can be seen here along with articles on the fit in it about characters, publication, and the volume contained in it

Reply
avatar