rifaabe

Opera mini : Indonesia 312%

Opera mini merupakan browser yang sudah tak asing lagi di kalangan pengguna ponsel, browser mobile berbasis java tersebut merupakan browser terbaik dan tercepat saat ini, dan bisa didapatkan secara gratis dari situsnya operamini.com



Jumlah penggunanyapun semakin meningkat dari tahun ke tahun. Seperti yang telah ditulis di ketok.com jumlah pengguna opera mini di seluruh dunia sampai saat ini telah mencapai 20 juta. Pertumbuhan terbesar terjadi di Armenia ( lebih dari 2800% ), disusul Nigeria ( 1854% ), Mesir ( 1391% ), Pilipina ( 570% ), dan Kazakhstan ( 419% ).

Di Indonesia sendiri pengguna opera mini mengalami peningkatan mencapai 312% , dan angka ini akan terus bertambah seiring dengan makin bertambahnya jumlah pengguna ponsel di Indonesia.

Dengan angka pertumbuhan pengguna opera mini di indonesia, pada khususnya, dan pengguna internet pada umumnya, seharusnya biaya akses internet di Indonesia bisa menjadi lebih murah dari sekarang ini.

Semoga masyarakat semakin mudah memgakses internet, dan semoga pengetahuan kita jadi semakin luas, sehingga akan mampu bersaing dengan orang dari negara lain.

MAJULAH INDONESIA



rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Opera mini : Indonesia 312%
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

2 blogger-facebook

Write blogger-facebook
12 Februari 2010 pukul 10.36 delete

The Latest Naruto Movie can be seen here along with articles on the fit in it about characters, publication, and the volume contained in it

Reply
avatar
17 Juni 2013 pukul 18.02 delete

untuk hp opera mini paling bagus,
selain opera mini saya juga menyukai uc web

Reply
avatar