rifaabe

Mengetahui page rank

Berapa PR blog ato situs kamu? Cek saja di sini, gampang kok.

Akhirnya blog ini bisa untuk cek page rank blog atau situs, setelah lama nyari toolnya, eh pas nggak sengaja malah ketemu.


Begini ceritanya, malam-malam (dah hampir jam 2) ga tau kenapa ni mata belum mau ngantuk, so pasti jadi ga bisa tidur, coba bayangin dah hampir jam 2 malem( ngimpi apa si semalem) bete banget, mau ngapain coba,

akhirnya daripada ga ngapa-ngapain iseng iseng nemu alamat buat ngecek PR suatu situs ato blog, kalau pengen tau alamatnya klik aja di sini..ternyata mudah banget, tinggal masukin alamat situs ato blog yang mau dicek PR nya, terus klik aja tombol cek, dan jreng... ga lama langsung muncul angka PR nya.

Asyiknya lagi kalau kita mau, kita juga akan diberikan kode untuk memasang tool tersebut ke blog or situs kita, jadi kalau cuma buat cek PR kita, cukup dari blog or situs kita saja. Praktis kan. Nah kalau mau lihat toolnya, lihat aja di side bar.

Selamat mencoba ya..

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Mengetahui page rank
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :