rifaabe

Ngeblog pake hp

Ngeblog memang kegiatan yang mengasyikkan, apalagi buat yang sudah sampai tingkat kecanduan seperti saya, sehari saja nggak ngeblog rasanya dunia ini terasa hampa (duh segitunya, apa iya..).
Ya ialah, dengan ngeblog kita bisa berbagi ilmu dengan sesama, bisa juga buat cari teman atau cari jodoh. Asyik kan..
Nah yang jadi masalah kan kalau kita nggak punya komputer sendiri dan mesti ke warnet kalau mau ngeblog, pas libido ngeblog dah tinggi-tingginya, pengen ke warnet tapi kantong lagi kempes, duh sial banget si...

Buat yang mengalami hal seperti di atas nggak usah berkecil hati, sekarang jaman dah berubah, kita tetep bisa ngeblog walaupun kantong lagi kempes, yaitu ngeblog pake hp. Apa bisa?

Simak tips berikut ini.!





Sebelumnya kita mesti punya semangat yang tinggi buat ngeblog, dan berterima kasihlah pada Tuhan atas kemajuan iptek seperti sekarang. Dan ikuti tips berikut.

Pertama kamu mesti punya hp yang sudah support minimal GPRS, sukur-sukur dah 3G, kalau belum punya beli dong sekarang kan harganya dah murah nggak seperti lima tahun lalu di mana yang bisa beli hp cuma orang-orang berduit saja.

Kedua aktifkan gprs kartu kamu, kalau yang pakai im3 atau mentari gprs otomatis aktif saat kartu diaktifasi, untuk yang lain hubungi saja customer servicenya dan minta diaktifkan gprsnya, kemudian settinglah hp kamu sesuai dengan operator kamu.

Ketiga pasangi hape kamu dengan opera mini, ini adalah software untuk browser yang sangat cocok buat hp, software ini bisa dikatakan yang paling cepat buat browsing untuk saat ini,yang bisa dipakai di hampir semua hp yang sudah support gprs, dan pulsa kamu nggak akan cepet habis, karena data yang akan ditampilkan otomatis akan dikompres.
Kamu bisa mendownloadnya pakai browser bawaan hp di wap.getjar.com, atau kalau pakai komputer di sini gratis. Cari yang namanya opera mini.Setekah filenya didownlnad installah di hp (jika downloadnya pakai browser hp otomatis akan langsung diinstal).

Setelah diinstal bukalah opera mininya, otomatis opera mini akan mengecek setingan hp kita, jika gprs sudah aktif dan setingan hp sudah benar, maka akan ada petunjuk menggunakan opera mini, tekan saja pada tombol accept,tapi jika ada yang kurang benar akan ada pesan error dari opera mini, cobalah periksa kembali settingan hp kamu. Bagi yang sudah berhasil selamat, kamu sudah bisa mulai browsing seperti di warnet. Buat ngeblog juga oke, seperti saya posting tulisan ini juga lewat hp lo.

Oia agar lebih ngirit browsingnya kamu bisa setting dengan cara tekan '#'+'8' atau tekan menu kemudian setting, hilangkan tanda pada pilihan "load image" kemudian tekan save.

Ok. Selamat ngeblog pakai hp,dan majukan blogger Indonesia.

rifaabe

About rifaabe -

Anda telah membaca artikel berjudul Ngeblog pake hp
Terima kasih sudah mampir dan singgah di blog ini, silakan beri kritik saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan blog ini.

Berlangganan Artikel Blog via Email :

6 blogger-facebook

Write blogger-facebook
Prince_yankee
AUTHOR
3 Mei 2009 pukul 20.38 delete

Salam kenal ya dr prince_yankee:-)
kunjungin jg ne blog gw
http://princ3yank33.blogspot.com

Reply
avatar
20 September 2009 pukul 22.14 delete

iya nih, kalau ngga ngliat blog sehari, rasanya kaya ada yang kurang hehehe

Reply
avatar
mimi holliday
AUTHOR
16 Januari 2010 pukul 00.41 delete

I am sure fans must have got impressed with this blog!!!

Reply
avatar
12 Februari 2010 pukul 10.21 delete

Great Place to download unlimited templates blog with more themes and favorite colors to support the blogging activities and bring a lot of traffic

Reply
avatar
zenith
AUTHOR
27 April 2010 pukul 16.33 delete

Wah enak nih bisa dimana aja buat ngeblog.. anywhere and everywhere for ngeblog..

Reply
avatar